Sukses

Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste Sebentar Lagi, Live di Vidio dan Indosiar

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste kembali pada Minggu (30/1/2022) malam WIB. Pada pertemuan pertama, timnas Indonesia menang 4-1 atas Timor Leste.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste kembali pada Minggu (30/1/2022) malam WIB. Pada pertemuan pertama, timnas Indonesia menang 4-1 atas Timor Leste.

Namun pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku kecewa dengan permainan timnya. Ia menyebut timnas Indonesia tidak akan bisa jadi yang terkuat di Asia Tenggara.

Kekecewaan Shin Tae-yong tampaknya disadari oleh para pemain. Bayu Fiqri menegaskan, evaluasi sudah dilakukan dan para pemain siap memberi yang terbaik untuk pertemuan kali ini.

"Persiapan tim sudah baik, sudah memperbaiki (kesalahan) semuanya. Jika dikasih kesempatan, saya akan kerja keras untuk pertandingan besok," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Muhammad Rafli. Ia bertekad memberi yang terbaik setelah absen di pertemuan pertama.

"Kita juga sudah lihat langsung di pertandingan kemarin, dan kita sudah video meeting, jadi besok (hari ini, red) siap tempur," katanya.

Pertandingan timnas Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung pukul 19.30 WIB. Link live streaming pertandingan itu bisa didapat di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga timnas Indonesia vs Timor Leste, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Hasil Pertemuan Pertama

Kamis 27 Januari 2022

Timnas Indonesia 4-1 Timor Leste

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.