Sukses

Bursa Transfer: AC Milan Incar 3 Striker Sekaligus, Salah Satunya Incaran Arsenal

AC Milan telah memasukkan tiga nama sebagai target mereka di bursa transfer musim panas. Ketiga nama pemain yang masuk radar berposisi sebagai striker.

Liputan6.com, Milan - AC Milan telah memasukkan tiga nama sebagai target mereka di bursa transfer musim panas. Ketiga nama pemain yang masuk radar berposisi sebagai striker.

Dilansir Football Italia, ketiga nama tersebut adalah Jonathan David, Alexander Isak, dan Noa Lang. Di antara ketiganya, Lang memiliki nilai transfer yang termurah.

Bomber Club Brugge itu kabarnya memiliki banderol 25 juta euro. Sementara, David dan Isak harganya ditaksir mencapai 40 juta euro.

Namun demikian, AC Milan tidak sendiri mengincar ketiga pemain itu. Isak misalnya, Arsenal rumornya juga serius meminang penggawa Real Sociedad tersebut.

AC Milan sejatinya ingin mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang sudah menua. Itulah kenapa, manajemen memprioritaskan posisi striker di bursa transfer akhir musim ini.

Ada kemungkinan kontrak Ibrahimovic tidak akan diperpanjang. Maklum, striker asal Swedia itu telah berusia 20 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lepas Milos Kerkez

Di sisi lain, AC Milan baru saja melepas pemain mereka ke AZ Alkmaar. Dia adalah Milos Kerkez yang dilepas dengan harga 2 juta euro.

Keputusan itu disebut sempat ditentang suporter AC Milan. Pasalnya, Kerkez dianggap punya masa depan cerah.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.