Sukses

Diduga Lakukan Kekerasan dan Paksa Eks Kekasih Berhubungan, Karier Greenwood di MU Terancam

Kabar kurang mengenakkan datang dari pemain muda Manchester United (MU), Mason Greenwood. Ia dituduh melakukan kekerasan kepada mantan kekasih, Harriet Robson.

Liputan6.com, Manchester - Kabar kurang mengenakkan datang dari pemain muda Manchester United (MU), Mason Greenwood. Ia dituduh melakukan kekerasan kepada mantan kekasih, Harriet Robson.

Dilansir Sportskeeda, kabar itu mengemuka pertama kali lewat unggahan Harriet di akun instagramnya, @hasrobson. Wanita berusia 20 tahun itu mengunggah foto mulutnya berdarah.

Selain itu, pada bagian lengan juga terlihat memar. "Bagi semua yang ingin mengetahui apa yang Mason Greenwood lakukan ke saya," tulis Harriet dalam keterangan fotonya.

Tak hanya itu, Harriet juga mengunggah rekaman suara Greenwood. Dalam rekaman tersebut, pemain berusia 20 tahun itu diduga memaksa sang mantan kekasih berhubungan badan.

MU sendiri langsung mengeluarkan pernyataan resmi. Pihak Setan Merah menolak berkomentar lebih jauh soal kabar miring ini.

"Kami tahu soal foto dan tuduhan yang beredar di sosial media. Kami tidak akan berkomentar lebih jauh sampai ada fakta kuat. MU tidak menolerir segala bentuk kekerasan," tulis pernyataan resmi MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ancam Karier

Jika terbukti bersalah, karier Greenwood jelas terancam. Padahal ia mulai mendapat tempat di tim utama MU.

Jebolan akademi MU itu telah bermain 24 kali di musim ini. Dari kesempatan itu, Greenwood telah membukukan enam gol.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • kekerasan