Sukses

Ikuti Jejak Lee Zii Jia, Ganda Putri Malaysia Lee Meng Yean Resmi Keluar Dari BAM

Ganda Putri Malaysia, Lee Meng Yean Resmi Keluar dari Asosiasi Badminton Malaysia (BAM).

Liputan6.com, Jakarta- Ganda putri Malaysia, Lee Meng Yean secara mengejutkan juga resmi keluar dari Asosiasi Badminton Malaysia (BAM). 

Kabar ini diumumkan langsung oleh BAM, melalui akun sosial medianya pada Sabtu (29/1/2022) siang WIB. 

Pada unggahannya, BAM menyatakan bahwa Lee Meng Yean sudah tidak menjadi bagian dari tim nasional efektif mulai dari 29 Januari 2022. 

Lebih lanjut, BAM memberikan terima kasih untuk kontribusi yang telah dia berikan kepada tim nasional, saat Ia pergi dengan harapan yang terbaik dari semua orang di Asosiasi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Mula Karir Lee Meng Yean

Pemain berumur 27 tahun ini, diketahui sudah mengabdi bagi bulu tangkis Malaysia selama 14 tahun sejak dia masih Junior. 

Bahkan Lee Meng Yean sudah dipasangkan dengan Chow Mei Kuan sejak mereka berusia 13 tahun dan telah berkompetisi di beberapa negara. Keduanya juga diketahui memenangkan gelar Kejuaraan Dunia Junior pertama dan satu-satunya di Malaysia pada 2011.

Lee Meng Yean diketahui merupakan kapten tim putri Malaysia pada Uber Cup 2020. Sampai saat ini, belum ada tanda apakah Lee Meng Yean akan menjadi pemain independen atau pensiun. 

3 dari 3 halaman

Kejuaraan Bulu Tangkis Selanjutnya

Tim Malaysia juga sudah mengkonfirmasi skuatnya untuk mengikuti Kejuaraan Asia Beregu 2022. 

Diketahui Kejuaraan Asia Beregu 2022 akan dilangsungkan pada 15 hingga 20 Februari di Selangor, Malaysia.

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.