Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming FIFA Matchday Duel Kedua Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Vidio

laga FIFA Matchday kedua Timnas Indonesia vs Timor Leste dihelat dari Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1) pukul 19.00 malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan kembali berjumpa dengan Timor Leste pada leg kedua FIFA Matchday Minggu, 30 Januari 2022 mulai malam WIB. 

Duel Timnas Indonesia vs Timor Leste dihelat dari  Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1) pukul 19.00 malam WIB disiarkan secara langsung oleh live streaming Vidio.com dan Indosiar. 

Sebagaimana yang telah diketahui, duel pertama Friendly match Indonesia vs Timor Leste telah dilaksanakan pada Kamis, 27 Januari 2022 kemarin dengan skor akhir pertandingan 4-1. 

Timnas Indonesia meraih kemenangan saat melawan Timor Leste. Tetapi kemenangan skuad Garuda tidak membuat Coach Shin Tae-Yong senang. Dia kesal karena Garuda kebobolan dulu lewat Paulo Gali pada menit ke-34. 

Setelah kebobolan pada babak pertama, timnas Indonesia mulai mengganas di babak kedua dan skor berbalik unggul 4-1 sampai peluit panjang wasit. 

Persiapan untuk putaran kedua ini, skuad Garuda menggelar latihan di Stadion Gelora Samudra, Bali, Sabtu (29/1/2022) malam WITA. Seluruh penggawa Garuda sudah lengkap, termasuk striker Arema FC Muhammad Rafli. Ia sebelumnya absen karena harus melangsungkan pernikahan.

Muhammad Rafli mengatakan, kondisinya sudah siap 100 persen melawan Timor Leste. 

"Persiapan bagus, kondisi fit semua pemain, pelatih (Shin Tae-yong) juga sudah kasih tahu semua kelemahan dan kelebihan Timor Leste. Kita juga sudah lihat langsung di pertandingan kemarin, dan kita sudah video meeting, jadi besok siap tempur," kata Muhammad Rafli dikutip dari media PSSI. 

Striker asal Arema FC itu juga memiliki harapan membawa Timnas Indonesia menang melawan Timor Leste pada malam ini. 

"Harapan jelas kita pengen menang ya, karena ini memengaruhi ranking FIFA, agar Indonesia terus naik. Kalau main dari awal, tugas sebagai striker cetak gol, tetapi yang penting Timnas menang dulu," tambahnya.

Adapun jadwal serta link streaming FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste putaran kedua, dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia Hari Ini

Minggu, 30 Januari  2022

  • Waktu : 19:00 WIB
  • Timor Leste vs Indonesia 

Live streaming FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste

Yuk, dukung terus perjuangan Alfreanda Dewangga, Ricky Kambuaya, Pratama Arhan dkk dalam ajang FIFA Matchday 2022 melawan Timor Leste pada Minggu, 30 Januari 2022 mendatang disiarkan secara langsung melalui Vidio. Download juga aplikasi Vidio melalui Appstore atau Playstore bisa menonton sepuasanya tayangan olahraga berkuliatas mulai dari Timnas Indonesia, BRI Liga 1, UCL, Liga Champions, Proliga 2022, IBL dan lain-lain bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.