Sukses

Dapatkan Link Live Streaming BRI Liga 1 : Persija Jakarta Vs Persiraja Banda Aceh di Vidio

Minggu, 30/1/2022 pekan ke-21 akan ditutup oleh laga BRI Liga 1 Persija Jakarta melawan Persiraja Banda Aceh mulai pukul 16.00 WIB berlangsung dari Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 pekan ini bakal ditutup dengan pertandingan Persija Jakarta melawan Persiraja Banda Aceh. Duel menarik ini bakal dimulai pukul 16.00 WIB dari  Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. 

Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-21 bisa disaksikan melalui channel TV Indosiar dan OTT streaming online Vidio.com. 

Meskipun Laskar Rencong (Persiraja) masih berada di peringkat ke-18 klasemen sementara BRI Liga 1, Pelatih Persija Jakarta Sudirman justru waspada.

Sudirman yakin bahwa tim Persiraja Banda Aceh memiliki motivasi  untuk memenangkan pertandingan sangat kuat.

“Tim-tim papan bawah adalah tim yang memilki keinginan besar untuk keluar dari zona degradasi. Motivasi mereka tentunya sangat tinggi. Selain itu, kekuatan mereka pastinya lebih baik dari putaran pertama. Sepak bola itu selalu dinamis. Tim-tim papan bawah kekuatannya bisa meningkat sehingga tim papan atas selalu kesulitan menghadapi tekanan dari mereka,” kata Sudirman dikutip dari media klub. 

Dia mengatakan melawan tim manapun di Liga 1 adalah penting dan berat. Untuk itu, ia berpesan kepada para pemain Macan Kemayoran (Persija) memiliki kemauan untuk memenangan setiap pertandingan. 

“Setiap pertandingan penting dan berat. Siapa pun lawannya, mau papan bawah atau papan atas harus memberikan lebih dari 100 persen," katanya.

Persija Jakarta diketahui beberapa hari yang lalu menang atas Persita Tangerang pada 26 Januari 2022 dengan skor 2-1 sehingga menempati peringkat ke-6 mengumpulkan 32 poin. 

Sementara Persiraja Banda Aceh harus berimbang skor 2-2 ketika melawan Persela Lamongan pada 26 Januari 2022 kemarin. 

Lantas tim manakah yang berhasil menang pada hari ini? yuk dukung kedua tim ini, anda bisa melihat jadwal dan link streaming dibawah ini.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-21 Sore Hari Ini

Minggu, 30 Januari 2022

  • Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh 
  • Waktu : 16.00 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Tontoh highlights sepakbola Liga 1 musim ini melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.