Sukses

Merapat ke Everton, Frank Lampard Minta Klub Boyong Gelandang Terbuang Manchester United

Frank Lampard dikabarkan bakal langsung bergerak untuk meminta Everton boyong gelandang Manchester United yang jarang main dengan Ralf Rangnick.

Liputan6.com, Manchester- Frank Lampard dikabarkan segera ditunjuk menjadi manajer baru Everton. Dia bakal gantikan Rafael Benitez yang dipecat baru-baru ini.

Awalnya, Everton melirik Vitor Pereira, mantan pelatih Porto dan Fenerbahce. Namun Pereira tak kunjung datang sehingga memunculkan kemarahan dari fans.

Pilihan pun kini jatuh kepada Lampard, mantan manajer Chelsea. Meski dipecat setahun lalu, Lampard diyakini bisa mengangkat kembali penampilan Everton yang terpuruk ke posisi bawah.

Seperti dilansir Metro, Lampard sudah tahu siapa pemain yang harus diboyong jelang berakhirnya bursa transfer. Lampard dikabarkan meminta gelandang terbuang Manchester United, Donny van de Beek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saingan Berat

 

Meski begitu, Everton bakal mendapatkan saingan berat dari Crystal Palace. Konon mertua Van de Beek, Dennis Bergkam sudah kontak dengan mantan rekannya yang jadi manajer Palace, Patrick Vieira soal kemungkinan transfer.

Van de Beek butuh tempat baru untuk mendapatkan menit bermain. Dia harus segera menyelamatkan kariernya.

"Transfer apapun yang membuat Donny van de Beek main itu bagus buat dia," kata mantan striker MU, Dimitar Berbatov.

 

3 dari 5 halaman

Ikuti Martial

 

Van de Beek bersama Jesse Lingard memang menjadi pemain yang digadang-gadang bakal hengkang. Seiring bakal ditutupnya bursa transfer, Van de Beek harus menemukan klub baru.

"Semuanya tak berjalan seperti yang diharapkan buat Van de Beek di MU, siapapun manajernya, dia terus ada di bangku cadangan. Lebih baik bagi dia ikuti jejak Anthony Martial dan main di klub lain," ujar Berbatov.

4 dari 5 halaman

Peringkat

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bursa Transfer