Juventus dan Barcelona Naksir Aubameyang, Libatkan Alvaro Morata

Oleh Luthfie Febrianto pada 29 Jan 2022, 19:15 WIB
Diperbarui 29 Jan 2022, 19:19 WIB
FOTO: Aubameyang Bawa Arsenal Sikat Leeds United 4-2
Perbesar
Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol dari titik penalti ke gawang Leeds United pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (14/2/2021). Arsenal menyikat Leeds United 4-2 dengan hattrick dari Pierre-Emerick Aubameyang. (Adam Davy/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dan Juventus rumornya bersaing mendapatkan striker Arsenal, Pierre- Emerick Aubameyang. Kedua klub ingin memperkuat lini depannya di sisa musim ini.

Melansir Mirror, transfer Aubameyang kemungkinan melibatkan Alvaro Morata. Ya, Juventus di saat bersamaan juga ingin melepas striker asal Spanyol tersebut.

Rumor yang berhembus, Morata akan merapat ke Barcelona. Jika benar, Barcelona kemungkinan tak bisa mendatangkan Aubameyang.

Pasalnya, Barcelona saat ini terkendala masalah keuangan. Mereka kesulitan jika harus menggaji Aubameyang yang saat ini menerima 350 ribu pound sterling per pekan dari Arsenal.

Di sisi lain, Juventus ingin mencari pengganti Morata jika dia hengkang. Bianconeri memasukkan nama Aubameyang sebagai sosok yang pas.

Sebelumnya, Juventus telah menggaet Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Pemain berusia 21 tahun tersebut didatangkan dengan mahar 75 juta pound sterling.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Belum Bermain Lagi

Arsenal Vs Manchester City
Perbesar
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengontrol bola saat melawan Manchester City pada laga Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (18/7/2020). Arsenal menang 2-0 atas Manchester City. (AP Photo/Matt Childs,Pool)

Aubameyang sudah absen membela Arsenal sejak Desember. Ia diasingkan dari tim setelah dianggap bertindak indisipliner.

Striker asal Gabon itu terlambat kembali usai mengunjungi keluarganya di Paris, Prancis. Akibatnya, ban kapten pun kini tak lagi melingkar di lengan Aubameyang.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tetap Tajam

Meskipun demikian, Barcelona dan Juventus kabarnya tak terlalu memusingkan sikap Aubameyang di luar lapangan. Eks striker Borussia Dortmund itu dianggap masih cukup tajam.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya