Sukses

Sitthichai dan Allazov Melaju ke Final ONE Featherweight Kickboxing

Sitthichai Sitsongpeenong dan Chingiz Allazov berhasil mengamankan tiket ke final ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix.

Liputan6.com, Jakarta- One Championship baru saja menggelar event bertajuk One: Only The Brave pada Jumat (28/1/2022) malam di Singapura Indoor Stadium. Sorotan ada pada dua pertandingan semifinal ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix.

Sitthichai Sitsongpeenong dan Chingiz Allazov berhasil mengamankan tiket ke final ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix. Sitthichai menang atas Davit Kiria. Sedangkan Allazov mengalahkan Smokin' Jo Nattawut.

Sitthichai mengalahkan Kiria dengan tendangan kiri khasnya dari jarak jauh. Di ronde kedua, tendangan tinggi kaki kiri Sitthichai mendarat dengan sempurna untuk menjatuhkan petarung asal Georgia itu.

Kemudian, ronde ketiga menjadi panggung bagi Sitthichai untuk semakin memperlebar jarak dengan lawannya dan meraih kemenangan melalui keputusan bulat.

Sedangkan Allazov tampil mengesankan saat bertemu Nattawut. Karena penampilannya yang mengesankan, Allazov mendapatkan bonus sebesar 50.000 dolar Amerika Serikat dari Chairman dan CEO ONE Chatri Sityodtong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zhang Lipeng

Sementara itu petarung veteran China Zhang Lipeng membuat sebuah pekerjaan cepat ketika menghadapi petarung kelas lighweight Ruslan Emilbek Uulu, menempatkan salah satu penyelesaian tercepat dalam sejarah divisi dengan KO 32 detik.

Saat Emilbek Uulu bergegas maju dengan kombinasi serangannya, Zhang mengantisipasinya dengan sebuah hook kiri mengarah ke rahang yang secara langsung menjatuhkan petarung Kirgistan itu.

Bintang asal China itu mendapatkan bonus sebesar dolar Amerika Serikat atas penampilannya dan berhak melaju untuk menghadapi petarung kelas ringan berikutnya.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap ONE: ONLY THE BRAVE

Kickboxing - Featherweight: Sitthichai Sitsongpeenong kalahkan Davit Kiria melalui Keputusan Bulat

Kickboxing - Featherweight: Chingiz Allazov kalahkan Jo Nattawut melalui KO pada menit 1:55 ronde pertama

Mixed Martial Arts - Lightweight: Zhang Lipeng kalahkan Ruslan Emilbek Uulu melalui KO pada detik 0:32 ronde pertama

Kickboxing - Heavyweight: Rade Opacic kalahkan Francesko Xhaja melalui TKO pada menit 2:00 ronde kedua

Mixed Martial Arts - Welterweight: Hiroyuki Tetsuka kalahkan Edson Marques melalui KO pada menit 1:05 ronde ketiga

Mixed Martial Arts - Strawweight: Jarred Brooks kalahkan Hiroba Minowa melalui Keputusan Bulat

Kickboxing - Catchweight (71,65 KG): Ivan Kondratev kalahkan Dovydas Rimkus melalui KO pada detik 0:35 ronde ketiga

Mixed Martial Arts - Catchweight (61.50 KG): Tatsumitsu Wada kalahkan Wang Shuo melalui Keputusan Bulat

Mixed Martial Arts - Bantamweight: Purev Otgonjargal kalahkan Micael De Jesus melalui Keputusan Bulat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.