MU Cuma Rekrut 1 Pemain di Januari 2022, Ini Kandidatnya

Oleh Thomas pada 29 Jan 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 29 Jan 2022, 18:00 WIB
Logo Manchester United
Perbesar
Logo Manchester United (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United diperkirakan tidak akan belanja banyak pemain di bursa transfer Januari 2022. MU hanya akan merekrut satu pemain di sisa waktu bursa transfer musim dingin ini.

Setan Merah hingga 29 Januari 2022 belum mampu merekrut pemain anyar. Padahal manajer sementara Ralf Rangnick sudah mengindikasikan dirinya membutuhkan tambahan pemain baru di bursa transfer paruh kedua.

Rangnick sangat butuh kehadiran gelandang bertahan baru. Pemain jangkar tangguh diperlukan guna menyukseskan taktik gegenpressing andalan pria Jerman itu.

Dengan waktu yang sudah sangat mepet jelang penutupan bursa transfer Januari 2022, Manchester United diyakini media-media Inggris hanya akan bisa merekrut satu pemain saja.

 

 


Kamara

Boubacar Kamara - Marseille - 1
Perbesar
Pemain Marseille Boubacar Kamara memberi isyarat dalam laga Ligue 1 Prancis melawan Saint-Etienne di Stadion Velodrome, 28 Agustus 2021. (Nicolas TUCAT / AFP)

The Red Devils bakal memenuhi permintaan Rangnick untuk membawa pemain gelandang. Marca mengklaim calon kuat satu-satunya rekrutan MU di Januari 2022 ini adalah Boubacar Kamara dari Olympique Marseille.

Pemain 22 tahun itu bisa didapat dengan harga murah. Marseille konon siap melepas Kamara senilai 10 juta euro saja. Pasalnya kontrak Kamara akan habis akhir musim nanti.


Pesaing

MU saat ini berada di baris terdepan untuk mendapatkan pria Prancis itu. Saingan klub milik keluarga Glazers itu adalah Bayern Munchen dan Atletico Madrid.

Merekrut Kamara akan menjadi keuntungan besar bagi MU, seperti mendatangkan 3 pemain baru. Pasalnya Kamara bisa bermain di berbagai posisi.


Menang Banyak

Selain sebagai gelandang bertahan, Kamara juga bisa ditempatkan menjadi bek tengah dan bek kanan. Hal ini membuat Rangnick menyukai Kamara.

Pasalnya pertahanan MU juga keropos. Raphael Varane, Victor Lindelof dan Eric Bailly sering bergantian mengalami cedera.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya