Sukses

MU Cuma Rekrut 1 Pemain di Januari 2022, Ini Kandidatnya

MU cuma akan mendatangkan satu pemain di sisa bursa transfer paruh kedua yang ditutup 31 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United diperkirakan tidak akan belanja banyak pemain di bursa transfer Januari 2022. MU hanya akan merekrut satu pemain di sisa waktu bursa transfer musim dingin ini.

Setan Merah hingga 29 Januari 2022 belum mampu merekrut pemain anyar. Padahal manajer sementara Ralf Rangnick sudah mengindikasikan dirinya membutuhkan tambahan pemain baru di bursa transfer paruh kedua.

Rangnick sangat butuh kehadiran gelandang bertahan baru. Pemain jangkar tangguh diperlukan guna menyukseskan taktik gegenpressing andalan pria Jerman itu.

Dengan waktu yang sudah sangat mepet jelang penutupan bursa transfer Januari 2022, Manchester United diyakini media-media Inggris hanya akan bisa merekrut satu pemain saja.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamara

The Red Devils bakal memenuhi permintaan Rangnick untuk membawa pemain gelandang. Marca mengklaim calon kuat satu-satunya rekrutan MU di Januari 2022 ini adalah Boubacar Kamara dari Olympique Marseille.

Pemain 22 tahun itu bisa didapat dengan harga murah. Marseille konon siap melepas Kamara senilai 10 juta euro saja. Pasalnya kontrak Kamara akan habis akhir musim nanti.

3 dari 4 halaman

Pesaing

MU saat ini berada di baris terdepan untuk mendapatkan pria Prancis itu. Saingan klub milik keluarga Glazers itu adalah Bayern Munchen dan Atletico Madrid.

Merekrut Kamara akan menjadi keuntungan besar bagi MU, seperti mendatangkan 3 pemain baru. Pasalnya Kamara bisa bermain di berbagai posisi.

4 dari 4 halaman

Menang Banyak

Selain sebagai gelandang bertahan, Kamara juga bisa ditempatkan menjadi bek tengah dan bek kanan. Hal ini membuat Rangnick menyukai Kamara.

Pasalnya pertahanan MU juga keropos. Raphael Varane, Victor Lindelof dan Eric Bailly sering bergantian mengalami cedera.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.