Sukses

Ralf Rangnick Mulai Dapat Pendukung di MU, Siapa Dia?

Taktik manajer interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick beberapa waktu lalu mengundang sorotan negatif. Bukan apa-apa, performa Setan Merah sempat menukik dalam beberapa pekan.

Liputan6.com, Jakarta Taktik manajer interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick beberapa waktu lalu mengundang sorotan negatif. Bukan apa-apa, performa Setan Merah sempat menukik dalam beberapa pekan.

Namun perlahan, aura negatif itu sirna. Penampilan Cristiano Ronaldo dkk. membaik dan kini MU ada di peringkat empat.

Perubahan positif itu diungkapkan bek MU, Diogo Dalot.

"Bekerja dengannya menyenangkan. Semoga kami bisa lebih baik dan teurs begitu dalam beberapa pekan ke depan," ujar Dalot seperti dilansir Manchester Evening News.

Dalot mengatakan sebagai bek sayap, ia merasa metode Rangnick cocok denganya. Manajer asal Jerman itu kerap meminta Dalot ikut membangun serangan dari bawah.

Namun demikian menurut Dalot, metode latihan Rangnick sejatinya cocok untuk semua pemain MU. Dalot pun berharap sebagai tim, MU bisa terus lebih baik.

"Semoga kami bisa menjadi tim yang lebih baik dan memainkan pertandingan yang berkualitas seperti ini lagi (menang 3-1 lawan Brentford, red)" kata Dalot.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Terbaik

Dalot mengatakan, ia senang mendapat kepercayaan lebih banyak dari Rangnick. Menurutnya, hal itu bisa sangat berdampak positif untuk dirinya sebagai pemain.

Dalot pun merasa, saat ini adalah momen terbaiknya. "Ya, ini mungkin. Inilah yang saya cari sejak saya bergabung ke sini, bermain lebih banyak," kata Dalot mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Persaingan dengan Wan-Bissaka

Dalot sejatinya sempat diberitakan akan dilepas MU. Maklum ia kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka untuk posisi bek kanan.

Kini, Wan-Bissaka sedang cedera. Hal itu pun dimanfaatkan Dalot dengan semaksimal mungkin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Diogo Dalot