Sukses

Dibuang Arsenal, Aubameyang Jadi Rebutan Juventus dan Barcelona

Pierre Emerick Aubameyang kini siap dipinjamkan ke Juventus atau Barcelona. Arsenal sudah tak membutuhkan lagi tenaga striker asal Gabon ini.

Liputan6.com, London- Barcelona dan Juventus kabarnya sudah pasang kuda-kuda untuk mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang. Striker asal Gabon ini sudah dibuang Arsenal dan siap dipinjamkan hingga akhir musim.

Aubameyang sudah tak main untuk Arsenal sejak dicopot dari ban kaptennya oleh Mikel Arteta. Ini disebabkan oleh pelanggaran disiplin yang dilakukan Aubameyang.

Arsenal kini sudah siap melepas striker 32 tahun itu. The Gunners sudah negoisasi dengan Juventus dan Barcelona, lalu siapa yang dapat?

Sebelumnya, Aubameyang juga mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi, Al Hilal. Mereka bahkan siap membayar gaji Aubameyang sebesar 350 ribu pounds per pekan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Level Tinggi

 

Namun Aubameyang masih ingin main di level tinggi. Karena itu,seperti dilansir Metro, dia menolak tawaran dengan gaji tinggi dari Al Hilal.

Bersama Juventus atau Barcelona, Aubameyang mungkin sulit mendapatkan gaji seperti biasanya. Namun dia bisa main di level tinggi kompetisi Eropa.

 

3 dari 4 halaman

Tergantung Dembele

 

Di sisi lain, Barcelona alihkan target ke Aubameyang karen mulai pesimistis dengan Alvaro Morata. Meski begitu, transfer Aubameyang sangat tergantung dengan kepastian transfer Ousmane Dembele.

Setelah hadirkan Adama Traore, apakah Barca bakal dapatkan Aubameyang. Atau sang striker main bersama Juventus?

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.