Sukses

Top 3 Berita Bola: Mantan Arsitek Manchester City Masuk Bursa Pelatih Baru MU

Mantan Arsitek Manchester City yang kini jadi pelatih Italia, Roberto Mancini masuk bursa pelatih MU.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU masih mencari cari siapa pelatih baru untuk musim depan. Ralf Rangnick yang kini menjadi pelatih sementara pun masuk bursa.

Sejumlah nama beken sudah dikaitkan dengan MU. Ada Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag. Namun hingga kini MU belum berhasil mendapatkan pelatih yang tepat.

Nama baru pun mulai bermunculan. Kini mencuat sosok pelatih timnas Italia dan Manchester City Roberto Mancini. Pelatih timnas Italia itu mulai dikaitkan dengan MU oleh jurnalis Fabrizio Romano.

Berita soal pelatih baru Man Utd menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Jumat. Dan tentu berita-berita MU masih mendominasi berita populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Nama Baru Calon Pelatih MU, Eks Arsitek Manchester City

 

Manchester United belum juga mendapatkan pelatih yang cocok untuk musim 2022/2023. Spekulasi calon pelatih baru MU terus bermunculan di awal 2022 ini. Baca selengkapnya di sini. 

3 dari 4 halaman

2. MU Bersiap Hadapi Neraka Kontrak, 15 Pemain Akan Habis Masa Tugasnya di Old Trafford

Manchester United atau MU akan memasuki neraka kontrak dalam 18 bulan ke depan. Pasalnya, sebanyak 15 pemain kesepakatan kontrak mereka dengan klub Liga Inggris itu, berakhir pada akhir musim depan.Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Kejutan, Rangnick Ikut Audisi Pencarian Manajer Baru MU

 

Manchester United atau MU dilaporkan telah menangguhkan pencarian manajerial agar bisa melihat dari dekat kinerja manajer sementara Ralf Rangnick. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini