Top 3 Berita Bola: Mantan Arsitek Manchester City Masuk Bursa Pelatih Baru MU

Oleh Defri Saefullah pada 29 Jan 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 29 Jan 2022, 10:30 WIB
FOTO: 7 Eks Pemain Asuhan Sven Goran Eriksson di Lazio yang Sukses Sebagai Manajer Tim - Roberto Mancini
Perbesar
Roberto Mancini yang pernah melatih Manchester City dan kini pelatih Italia masuk bursa pelatih baru MU (AFP/Andrew Yates)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU masih mencari cari siapa pelatih baru untuk musim depan. Ralf Rangnick yang kini menjadi pelatih sementara pun masuk bursa.

Sejumlah nama beken sudah dikaitkan dengan MU. Ada Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag. Namun hingga kini MU belum berhasil mendapatkan pelatih yang tepat.

Nama baru pun mulai bermunculan. Kini mencuat sosok pelatih timnas Italia dan Manchester City Roberto Mancini. Pelatih timnas Italia itu mulai dikaitkan dengan MU oleh jurnalis Fabrizio Romano.

Berita soal pelatih baru Man Utd menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Jumat. Dan tentu berita-berita MU masih mendominasi berita populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Nama Baru Calon Pelatih MU, Eks Arsitek Manchester City

Foto: Dipanggil Kembali ke Timnas Italia, Mario Balotelli Bakal Reuni dengan Roberto Mancini saat di Gli Azzurri dan Man City
Perbesar
Striker Timnas Italia yang kini membela Adana Demirspor di Liga Turki, Mario Balotelli kembali dipanggil untuk membela Gli Azzurri setelah hampir 4 tahun berada di luar skuat. Tentunya ia akan bereuni dengan Roberto Mancini, sosok sentral di balik pemanggilannya. (AFP/Marco Bertorello)

 

Manchester United belum juga mendapatkan pelatih yang cocok untuk musim 2022/2023. Spekulasi calon pelatih baru MU terus bermunculan di awal 2022 ini. Baca selengkapnya di sini. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. MU Bersiap Hadapi Neraka Kontrak, 15 Pemain Akan Habis Masa Tugasnya di Old Trafford

Logo Ilustrasi MU
Perbesar
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United atau MU akan memasuki neraka kontrak dalam 18 bulan ke depan. Pasalnya, sebanyak 15 pemain kesepakatan kontrak mereka dengan klub Liga Inggris itu, berakhir pada akhir musim depan.Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Kejutan, Rangnick Ikut Audisi Pencarian Manajer Baru MU

Ralf Rangnick - Manchester United - 5 Desember
Perbesar
Manajer Manchester United Ralf Rangnick merayakan kemenangan atas Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu, 5 Desember 2021. MU menang 1-0. (AP Photo/Jon Super)

 

Manchester United atau MU dilaporkan telah menangguhkan pencarian manajerial agar bisa melihat dari dekat kinerja manajer sementara Ralf Rangnick. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya