Sukses

Dapatkan Link Live Streaming BRI Liga 1 2021/2022 : PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya di Vidio

Skuad Super Elang Jawa (julukan PSS Sleman) akan bertemu dengan skuad Bajul Ijo (Persebaya Surabaya) dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (29/1/2021) malam.

Liputan6.com, Jakarta PSS Sleman bakal menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (29/1/2021) malam.

Melawan tim asuhan coach Aji Santoso di pekan ke-21 BRI Liga 1, kepala pelatih PSS Sleman I Putu Gede menegaskan para pemainnya siap menghadapi Persebaya.  

“Kami tim PSS sangat siap untuk menghadapi Persebaya untuk pertandingan besok,” tegas coach I Putu Gede dikutip dari media klub. 

Coach Putu sadar Persebaya dilatih oleh mantan Timnas Indonesia yaitu Aji Santoso yang ia jadikan insipirasi dalam gaya melatih sepakbola 

“Saya pikir beliau salah satu pelatih besar di Indonesia. Hal tersebut didukung dengan pengalaman, cara bermain dan visinya. Saya juga mengadopsi metode beliau dalam melatih tim sepakbola serta menjadi inspirasi saya memegang tim,” tukasnya.

Melihat dari papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, tim Persebaya Surabaya berada di peringkat papan atas dengan menempati peringkat keempat memperoleh total 39 poin. 

Dilain sisi, PSS Sleman berada di peringkat ke-11 memperoleh total 25 poin. Anda bisa menyaksikan performa kedua tim Liga 1 musim ini dengan cara menonton melalui link streaming dibawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara Olahraga BRI Liga 1 Pekan ke-21 Hari ini

Sabtu, 29 Januari 2022 

  • PSS Sleman vs Persebaya Surabaya 
  • Waktu : 17.45 WIB 

Live streaming Liga 1 2021/2022

Tontoh highlights sepakbola Liga 1 musim ini melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.