Sukses

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1: Bali United Vs Borneo FC di Vidio

BRI Liga 1 pekan ke-21 akan mempertandingkan Bali United melawan Borneo FC mulai pukul 15.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 pekan ke-21 akan mempertandingkan duel antara Bali United melawan Borneo FC, Sabtu (29/1/2022) mulai pukul 15.15 WIB. 

Siaran langsung Big match BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-21 Bali United vs Borneo FC oleh OTT Vidio.com berlangsung dari Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali. 

Menjelang pertandingan sore ini, beberapa pemain Borneo FC harus absen karena menjalani hukuman Komisi Disiplin seperti Kei Hirose, Javlon dan Rifad Marasabessy, selain itu ada Terens Puhiri yang sedang melakoni agenda Timnas Indonesia.

Menilai kondisi sang lawan tersebut, pelatih fisik Bali United Yogie Nurgraha tetap menaruh respek dan menilai Borneo FC adalah tim lawan yang bagus. 

“Perihal beberapa pemain yang absen di laga besok, saya pikir Borneo memiliki kedalaman skuad yang bagus dan ini tidak mempengaruhi kekuatan mereka karena selalu memulai pertandingan dengan 11 pemain melawan 11 pemain. Sekali lagi, Borneo FC adalah tim yang bagus dengan kedalaman skuad yang mumpuni, kami akan menantikan laga besok sore ini,” ucap Coach Yogie Nugraha dikutip dari media klub. 

Sementara itu bek Borneo FC, Nurdiansyah mengakui Bali United salah satu klub terkuat musim ini.

"Bali United tim yang kuat. Meski kami bisa menahan imbang mereka putaran pertama, tapi sekarang mereka pasti punya sesuatu yang beda,” kata Nur dikutip dari media klub. 

Dilansir dari klasemen sementara Liga 1 musim ini, Bali United menempati peringkat ke-5 dengan mengoleksi 38 poin. Sedangkan Borneo FC peringkat ke-8 mengumpulkan 30 poin. Untuk menyaksikan pertandingan kedua tim nanti sore, dibawah ini jadwal jam dan link streaming. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-21

Sabtu, 29 Januari 2022 

  • Bali United vs Borneo FC
  • Waktu : 15.15 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Nikmati keseruan kompetisi sepakbola Liga 1 musim ini melalui streaming online Vidio.com. Segera download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.