Sukses

Courtois Panaskan Rumor Mbappe dan Haaland ke Real Madrid

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois angkat bicara soal rumor transfer Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Kylian Mbappe (PSG). Courtois mengatakan, keduanya adalah pemain yang sangat hebat.

Liputan6.com, Jakarta Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois angkat bicara soal rumor transfer Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Kylian Mbappe (PSG). Courtois mengatakan, keduanya adalah pemain yang sangat hebat.

"Tentu saja, mereka dua pemain hebat, sangat muda dan sedang naik ke level baru," ujar Courtois seperti dilansir Football Espana.

"Tetapi ini bukan ranah saya. Mereka pemain di klub lain dan mereka yang akan memutuskan," katanya menambahkan.

Haaland dan Mbappe santer diberitakan menjadi dua bidikan utama Real Madrid di bursa transfer. Di awal musim, Mbappe sudah menyatakan niat bergabung.

Namun PSG menghalangi bomber asal Prancis tersebut. Mbappe pun memilih menghormati kontraknya bersama Le Parisien -julukan PSG.

Di sisi lain, Haaland pun sebetulnya masih kerasan berkostum Dortmund. Akan tetapi, tindakan Dortmund memaksa Haaland segera memutuskan masa depannya membuat sang pemain gerah.

Gayung bersambut, Haaland menegaskan segera menentukan masa depannya di klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat Real Madrid Kuat

Courtois mengatakan, kualitas keduanya tak perlu diragukan lagi. Untuk itu, ia yakin Real Madrid akan lebih perkasa jika Haaland dan Mbappe bergabung.

"Tentu saja mereka pemain jempolan dan jika mereka bermain di tim Anda, itu lebih baik daripada saat menjadi lawan Anda," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Penerus Benzema

Real Madrid mengincar Haaland dan Mbappe demi mencari penerus Karim Benzema. Striker berdarah Aljazair itu kini telah menginjak usia 34 tahun.

Selain itu, Real Madrid juga kabarnya sedang mempertimbangkan untuk melepas Eden Hazard dan Gareth Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.