Sukses

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia: Kalah dari Australia, Vietnam Jadi Juru Kunci

Vietnam semakin terbenam di dasar klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Itu setelah mereka disikat Australia 0-4 pada pertandingan, Kamis (27/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta Vietnam semakin terbenam di dasar klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Itu setelah mereka disikat Australia 0-4 pada pertandingan, Kamis (27/1/2022).

Gol-gol The Socceroos di laga tersebut dicetak oleh Jamie MacLaren (30'), Tom Rogic (45'), Craig Goodwin (72'), dan Riley McGree (76').

Kekalahan ini membuat Vietnam berada di dasar klasemen grup B Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Dari tujuh pertandingan, tim asuhan Park Hang-seo itu belum mengemas satu poin pun.

Vietnam juga baru mencetak empat gol. Sebaliknya, mereka kebobolan 16 kali dari lawan-lawannya.

Di grup B, Arab Saudi memuncaki klasemen dengan koleksi 19 poin. Dari tujuh laga, Arab Saudi menang 6 kali dan imbang satu kali.

Sementara itu di grup A, Iran menjadi pemuncak klasemen dengan 19 poin. Di bawahnya, ada Korea Selatan yang mengantongi 17 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Grup A

 

 

3 dari 3 halaman

Grup B

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.