Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming FIFA Matchday Indonesia Vs Timor Leste di Vidio

Timnas Indonesia berhasil menang pada laga persahabatan FIFA Matchday melawan Timor Leste pada Kamis, 27 Januari 2022 kemarin dengan skor 4-1.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia berhasil menang pada laga persahabatan pertama FIFA Matchday melawan Timor Leste, Kamis (27/1/2022). Indonesia menang dengan skor 4-1 lawan Timor Leste. Pertandingan kemarin digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Kemenangan timnas Indonesia sempat diwarnai drama karena tertinggal terlebih dahulu. Timor Leste cetak gol lewat Paulo Gali di menit ke-34.

Usai kebobolan pada babak pertama tersebut, coach Shin Tae-Yong merombak komposisi pemain pada babak kedua demi meraih peluang gol. 

Akhirnya di babak kedua, Timnas Indonesia berhasil menyusul skor pertandingan. Gol pertama untuk skuad Garuda dihasilkan oleh gelandang Ricky Kambuaya pada menit ke-65.

Lalu gol kedua oleh penalti Pratama Arhan menit ke-73, gol ketiga untuk Indonesia oleh gol bunuh diri kiper Georgino Jose Aleksandro Mendoca Da Silva (Timor Leste) pada menit ke-77, dan gol keempat karena gol bunuh diri lagi dari kapten Filomeno Junior Da Costa (Timor Leste) pada menit ke-80.

Meskipun timnas Merah Putih menang,  Shin Tae-Yong belum dengan penampilan skuat asuhannya.

“Memang dari sisi skor, (Timnas Indonesia) menang 4–1, tetapi (pertandingan hari ini) sangat mengecewakan. Para pemain harus evaluasi diri,” kata Coach Shi Tae-yong dikutip konferensi pers pasca pertandingan, Kamis (27/1/2022).

Setelah pertandingan tadi malam, rencanya pada Minggu, 30 Januari 2022 timnas Indonesia akan bertemu kembali dengan Timor Leste.

Adapun jadwal FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste putaran kedua, berikut dibawah ini highlights link streaming. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Acara Timnas Indonesia Leg 2

Minggu, 30 Januari  2022 

Leg 2 

  • Waktu : 19:00 WIB
  • Timor Leste vs Indonesia 

Full Highlights Indonesia vs Timor Leste   disini

Dukung Ricky Kambuaya, Pratama Arhan dan kawan-kawan melawan Timor Leste dalam ajang FIFA Matchday 2022 melawan Timor Leste pada Minggu, 30 Januari 2022 mendatang akan disiarkan secara langsung melalui Vidio. Download juga aplikasi Vidio melalui Appstore atau Playstore bisa menonton sepuasanya tayangan olahraga berkuliatas mulai dari Timnas Indonesia, BRI Liga 1, UCL, Liga Champions, Proliga 2022, IBL dan lain-lain bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.