Top 3 Berita Bola: Ronaldo Telepon 2 Target Transfer Manchester United Agar Mau Gabung

Oleh Defri Saefullah pada 28 Jan 2022, 11:15 WIB
Diperbarui 28 Jan 2022, 11:15 WIB
Cristiano Ronaldo - Manchester United - 12 Desember
Perbesar
Cristiano Ronaldo jadi duta yang handal dalam membujuk pemain agar mau gabung Manchester United (Daniel LEAL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo sempat jadi "agen" bagi Manchester United. Ya, Ronaldo sempat mendapatkan tugas untuk membujuk pemain agar mau gabung dengan MU.

Namun itu tidak terjadi sekarang, tapi dulu. Ini terjadi saat MU masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Ronaldo rupanya disuruh Sir Alex Ferguson untuk mengamankan pemain kembar Rafael da Silva dan Fabio da Silva pada tahun 2000 lalu.

Berita soal bujukan Ronaldo untuk si kembar Da Silva menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Kamis. Berita Man Utd lainnya seperti biasa juga jadi yang paling populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:


1. Bujuk Agar Mau Gabung, Ronaldo Sengaja Telepon 2 Target Transfer MU

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes 7 November
Perbesar
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo dan gelandang Bruno Fernandes bereaksi dalam laga Liga Inggris melawan Manchester City di Old Trafford, Sabtu, 6 November 2021. (Oli SCARFF / AFP)

 

Cristiano Ronaldo dikabarkan pernah menelepon dua target transfer Manchester United atau MU. Ronaldo meyakinkan mereka untuk bergabung dengan klub raksasa Liga Inggris ini ketimbang pilih Arsenal. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Mourinho Ngebet Bawa Pemain MU ke Roma

AS Roma Lolos ke Perempat Final Coppa Italia Usai Kalahkan Lecce
Perbesar
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho bertepuk tangan saat menyaksikan pemainnya bertanding melawan Lecce pada pertandingan 16 besar Coppa Italia di stadion Olimpiade Roma, Jumat (21/1/2022). AS Roma menang atas Lecce 3-1. (AP Photo/Alessandra Tarantino)

 

Jose Mourinho dilaporkan meminta Roma untuk merekrut pemain dari mantan klubnya Manchester United. Mourinho begitu menyukai pemain bertahan MU Eric Bailly. Baca selengkapnya di sini.


3. Sering Alami Bencana di Bursa Transfer, Perekrutan Pemain Baru di MU Mulai Berubah

FOTO: Ronaldo Bawa MU Curi Poin Penuh dari Markas Norwich City
Perbesar
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Norwich City dari titik penalti pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris, 11 Desember 2021. Manchester United menang 1-0. (Daniel LEAL/AFP)

 

Kebijakan transfer Manchester United atau MU tak dapat disangkal sangat samar dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, ada tanda-tanda tentatif bahwa kemungkinan pendekatan klub Liga Inggris ini berubah. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya