Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1 Jumat, 28 Januari : PSIS Semarang Vs Madura United di Vidio

Agenda BRI Liga 1 pada sore hari ini PSIS Semarang vs Madura United berlangsung dari Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali disiarkan secara langsung oleh OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang akan bertemu Madura United di pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 pada Jumat, 28 Januari 2022. 

Agenda BRI Liga 1 pada sore hari ini PSIS Semarang vs Madura United berlangsung dari Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali. 

Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 PSIS Semarang vs Madura United disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan OTT streaming online Vidio.com.

Dikutip dari laman resmi klub PSIS, coach Dragan Djukanovic menyampaikan  bahwa optimis meraih kemenangan saat bertemu Madura United nanti sore. 

“Seperti game sebelumnya, kami mempersiapkan tim dengan menganalisa permainan lawan terlebih dahulu untuk kemudian menyusun taktik. Lawan Madura United kami butuh hasil lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” tandas Dragan saat sesi jumpa pers virtula dikutip dari media klub. 

Coach Dragan juga memuji sang calon lawan, menurutnya Madura United adalah lawan yang sangat bagus karena memiliki kualitas pada setiap individu pemain. 

Atas dasar tersebut, ia meminta para pemain PSIS Semarang bisa meningkatkan mentalitas yang tinggi agar meraih tiga poin. 

“Madura tim yang sangat bagus dengan kualitas individual pemain. Dengan kualitas pemain seperti itu, seharusnya mereka tidak di bawah. Namun saya ingin fokus ke tim PSIS dan berharap besok fisik pemain, pemahaman taktikal pemain, dan mentalitas pemain PSIS lebih bagus supaya kami bisa mendapatkan tiga poin,” lanjut Dragan.

Saksikan duel PSIS Semarang vs Madura United BRI Liga  1 2021/2022 pekan ke-21 sore hari ini, tersaji link streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-21 Hari ini

Jumat, 28 Januari 2022 

  • PSIS Semarang vs Madura United 
  • Waktu : 17.45 WIB 

Live streaming Liga 1 2021/2022

Saksikan semua highlights sepakbola BRI Liga 1 musim ini melalui streaming online Vidio.com. Jangan lupa, download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.