Sukses

Keputusan Final Barcelona, Xavi Paksa Ousmane Dembele Terima 2 Pilihan Pahit

Ousmane Dembele dipastikan tidak punya tempat lagi dalam skuat Barcelona kalau ogah memperpanjang kontraknya.

Liputan6.com, Barcelona- Xavi Hernandez bergeming dengan keputusannya untuk memberi Ousmane Dembele dua pilihan pahit. Pilihannya memperpanjang kontrak di Barcelona supaya bisa main atau cari klub baru.

Dalam pertemuan terakhir antara Xavi dan agen Dembele, Moussa Sissoko, pelatih Barcelona itu ogah mengubah keputusannya. Dia tetap memaksa Dembele untuk ambil pilihan jelas.

Moussa Sissoko awalnya berusaha untuk membujuk Xavi di pertemuan pertama mereka. Dia berharap ada cara lain agar Dembele bisa bertahan di Barcelona.

Xavi Hernandez bicara juur dengan Sissoko. Dia mengakui ingin Dembele bertahan, namun sang agen menolak perpanjangan kontrak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tegas

 

Xavi mengatakan Dembele sebaiknya mencari klub baru sebelum 31 Januari. Dia tak mau memainkan Dembele lagi kalau memutuskan untuk bertahan.

Sissoko sebenarnya ingin tahu betul apakah Barcelona benar-benar ingin menelantarkan kliennya kalau tidak memperpanjang kontrak. Dan Xavi menegaskan hal itu sekali lagi.

"Kalau dia tak menerima salah satu dari dua pilihan itu, dia tak akan main lagi dengan Barcelona," kata Xavi.

 

3 dari 4 halaman

Cair

 

Meski penuh kontroversi, media Spanyol Marca menyebut pertemuan antara Xavi dengan Sissoko berjalan cair. Kedua belah pihak ingin mencari solusi terbaik.

Di sisi lain, Sissoko juga menegaskan kepada Xavi kalau Dembele ingin membantu Barcelona. Apa yang bakal terjadi sebelum 31 Januari?

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.