Nama Baru Calon Pelatih MU, Eks Arsitek Manchester City

Oleh Thomas pada 28 Jan 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 28 Jan 2022, 07:00 WIB
Logo Manchester United
Perbesar
Logo Manchester United (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United belum juga mendapatkan pelatih yang cocok untuk musim 2022/2023. Spekulasi calon pelatih baru MU terus bermunculan di awal 2022 ini.

Saat ini MU ditangani Ralf Rangnick. Namun pria Jerman itu hanya bertugas sebagai manajer sementara sampai akhir musim nanti. MU rencananya baru akan memakai pelatih tetap musim depan.

Sejumlah nama beken sudah dikaitkan dengan MU. Ada Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag. Namun hingga kini MU belum berhasil mendapatkan pelatih yang tepat.

Nama baru pun mulai bermunculan. Kini mencuat sosok pelatih timnas Italia Roberto Mancini. Pelatih timnas Italia itu mulai dikaitkan dengan MU oleh jurnalis Fabrizio Romano.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mancini

FOTO: 7 Eks Pemain Asuhan Sven Goran Eriksson di Lazio yang Sukses Sebagai Manajer Tim - Roberto Mancini
Perbesar
Roberto Mancini (AFP/Andrew Yates)

Saat menjadi bintang tamu di channel Youtube Rio Ferdinand, Romano mengungkapkan Mancini ingin kembali melatih di Liga Inggris setelah selesai bersama timnas Italia.

Mancini pernah sukses di Liga Inggris ketika melatih rival sekota MU, Manchester City. Mancini saat itu membawa City menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya di musim 2011/2012.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mundur

Eks pelatih Inter Milan itu diperkirakan akan mundur dari kursi arsitek timnas Italia jika gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Italia harus melakoni play-off untuk lolos ke Piala Dunia 2022 pada Maret nanti. Lawan yang dihadapi sangat berat. Salah satunya adalah Portugal.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya