Sukses

Menyesal Berat, Ronaldo Cuma Semusim Saja di Manchester United

Ronaldo memilih akan pergi dari MU akhir musim nanti. Dia cuma semusim di Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta- Megabintang Cristiano Ronaldo dilaporkan menyesal memutuskan kembali ke Manchester United pada tahun 2021 lalu. Ronaldo kini mengubah rencananya dan hanya akan semusim saja di MU pada periode keduanya.

Ronaldo secara mengejutkan kembali ke MU tahun lalu setelah tidak betah di Juventus. Awalnya pria Portugal itu hampir hijrah ke Manchester City sebelum diserobot MU.

Pindah ke MU, Ronaldo berharap bisa kembali meraih gelar juara bergengsi, terutama Liga Champions. Pasalnya Ronaldo melihat sulit mendapatkannya jika bertahan di Juventus.

Sayangnya hingga paruh pertama musim 2021/2022, performa MU tak memuaskan. Mereka malah terancam tanpa gelar juara musim ini.

Kehadiran Cristiano Ronaldo juga diduga memicu keretakan di ruang ganti MU. Beberapa pemain merasa terintimidasi sejak adanya Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Klub

Ronaldo kecewa berat rencananya tak berjalan mulus. El Nacional melaporkan pria 36 tahun itu telah berpikir pergi akhir musim nanti alias hanya semusim saja di MU.

El Nacional meyakini Ronaldo sudah meminta agennya Jorge Mendes untuk mencarikan klub yang tertarik memakai jasanya di musim 2022/2023.

3 dari 3 halaman

Balik ke Madrid

Salah satu opsi yang ada dibenak Ronaldo adalah kembali ke Real Madrid. Dia akan senang jika Los Blancos mau merekrutnya lagi. Opsi kedua adalah ke Paris Saint-Germain.

Dengan pindah ke PSG, Ronaldo kemungkinan akan main bareng dengan Lionel Messi. Kebetulan PSG butuh striker karena akan ditinggal pergi Kylian Mbappe akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola