Menyesal Berat, Ronaldo Cuma Semusim Saja di Manchester United

Oleh Thomas pada 27 Jan 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 27 Jan 2022, 18:00 WIB
Cristiano Ronaldo - Manchester United - Liga Inggris - 1
Perbesar
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo kecewa setelah kehilangan peluang mencetak gol ke gawang Burnley pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB. (Oli SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Megabintang Cristiano Ronaldo dilaporkan menyesal memutuskan kembali ke Manchester United pada tahun 2021 lalu. Ronaldo kini mengubah rencananya dan hanya akan semusim saja di MU pada periode keduanya.

Ronaldo secara mengejutkan kembali ke MU tahun lalu setelah tidak betah di Juventus. Awalnya pria Portugal itu hampir hijrah ke Manchester City sebelum diserobot MU.

Pindah ke MU, Ronaldo berharap bisa kembali meraih gelar juara bergengsi, terutama Liga Champions. Pasalnya Ronaldo melihat sulit mendapatkannya jika bertahan di Juventus.

Sayangnya hingga paruh pertama musim 2021/2022, performa MU tak memuaskan. Mereka malah terancam tanpa gelar juara musim ini.

Kehadiran Cristiano Ronaldo juga diduga memicu keretakan di ruang ganti MU. Beberapa pemain merasa terintimidasi sejak adanya Ronaldo.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cari Klub

Cristiano Ronaldo - Manchester United - 12 Desember
Perbesar
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Norwich City pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Norwich, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB. (Daniel LEAL / AFP)

Ronaldo kecewa berat rencananya tak berjalan mulus. El Nacional melaporkan pria 36 tahun itu telah berpikir pergi akhir musim nanti alias hanya semusim saja di MU.

El Nacional meyakini Ronaldo sudah meminta agennya Jorge Mendes untuk mencarikan klub yang tertarik memakai jasanya di musim 2022/2023.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Balik ke Madrid

Salah satu opsi yang ada dibenak Ronaldo adalah kembali ke Real Madrid. Dia akan senang jika Los Blancos mau merekrutnya lagi. Opsi kedua adalah ke Paris Saint-Germain.

Dengan pindah ke PSG, Ronaldo kemungkinan akan main bareng dengan Lionel Messi. Kebetulan PSG butuh striker karena akan ditinggal pergi Kylian Mbappe akhir musim nanti.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya