Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Vidio

Lihat perkiraan pemain dan dapatkan live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia dan Timor Leste berjibaku pada partai uji coba FIFA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (27/1/2022) mulai pukul 19.00 WIB.

Pelatih Shin Tae-yong bakal menjajal anak asuhnya, terutama di posisi penyerang utama. Sosok asal Korea Selatan itu sebelumnya menyebut striker sebagai kelemahan utama Skuat Garuda usai mengikuti Piala AFF 2020.

Ezra Walian, Dedik Setiawan, Hanis Saghara, dan Kushedya Hari Yudo gagal memenuhi ekspektasi.

Untuk duel kontra Timor Leste, Shin Tae-yong masih merekrut Dedik dan Hanis. Namun, dia juga memboyong striker Arema FC Muhammad Rafli. Besar kemungkinan Shin Tae-yong bakal menjajalnya sejak menit pertama.

Untuk posisi lain, Timnas Indonesia akan tetap menurunkan nama-nama familier. Perubahan juga hampir pasti terjadi di bek sayap.

Ansawi Mangkualam tidak dilepas klubnya dengan Pratama Arhan terkena cedera. Kondisi ini membuka peluang bagi Bayu Mohamad Fiqri untuk melakoni debut.

Lihat perkiraan pemain dan dapatkan live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain Timnas

Timnas Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Bayu Fiqri, Rizky Ridho, Fachrudin Aryanto, Edo Febriansah, Ricky Kambuaya, Evan Dimas, Rachmat Irianto, Irfan Jaya, M Rafli, Terens Puhiri

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Indonesia vs Timor Leste, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.