Mourinho Ngebet Bawa Pemain MU ke Roma

Oleh Thomas pada 27 Jan 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 27 Jan 2022, 08:00 WIB
AS Roma Lolos ke Perempat Final Coppa Italia Usai Kalahkan Lecce
Perbesar
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho bertepuk tangan saat menyaksikan pemainnya bertanding melawan Lecce pada pertandingan 16 besar Coppa Italia di stadion Olimpiade Roma, Jumat (21/1/2022). AS Roma menang atas Lecce 3-1. (AP Photo/Alessandra Tarantino)

Liputan6.com, Jakarta- Jose Mourinho dilaporkan meminta Roma untuk merekrut pemain dari mantan klubnya Manchester United. Mourinho begitu menyukai pemain bertahan MU Eric Bailly.

Bailly memang ingin meninggalkan MU di bursa transfer Januari 2022 ini. Pemain 27 tahun itu kecewa jarang mendapatkan kesempatan bermain di MU musim ini.

Pria asal Pantai Gading itu kalah bersaing dengan Harry Maguire, Raphael Varane dan Victor Lindelof yang lebih sering dipercaya mengawal pertahanan MU musim ini. Bailly maru main tujuh kali di musim 2021/2022.

Awalnya AC Milan yang dijagokan akan mendapatkan tenaga Eric Bailly di bursa transfer musim dingin ini. Namun kini muncul nama baru yakni Roma.

Foot Mercato melaporkan ketertarikan Roma kepada Bailly karena sosok Jose Mourinho. Pria Portugal itu masih menyukai Bailly dan ingin reunian di Olimpico.

 


Sudah Kenal

Foto: 7 Alumnus LaLiga yang Bermain untuk Manchester United, Mulai Jordi Cruyff hingga Raphael Varane
Perbesar
Eric Bailly. Bek tengah yang didatangkan dari Villarreal ini telah 5 musim memperkuat Manchester United hingga kini. Akibat rentan cedera, musim lalu ia hanya tampil 12 kali di Premier League. Posisinya kian terancam usai kehadiran Raphael Varane dari Real Madrid. (Foto: AFP/Pool/Carl Recine)

Bailly bergabung di MU pada saat Mourinho masih berkuasa di Old Trafford. Tenaga Bailly dibutuhkan Mourinho untuk menambal lubang di lini belakang Roma.

MU sendiri diyakini takkan menghalangi kepergian Bailly di Januari 2022 ini. Namun Setan Merah tidak akan mau meminjamkan Bailly.


Permanen

The Red Devils hanya ingin melepas Bailly secara permanen. MU butuh tambahan dana segar untuk menambah anggaran belanja di Januari 2022.

Hingga 26 Januari 2022 malam WIB, MU belum bisa mendapatkan pemain baru. Padahal manajer sementara Ralf Rangnick begitu butuh tambahan gelandang bertahan.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya