Sukses

Indonesia Vs Timor Leste, Shin Tae-yong: Saya Belum Pernah Menyaksikan Mereka

Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste pada FIFA Match Day. Laga ini akan berlangsung dua kali di Bali pada Kamis (27/1/2022) dan Minggu (30/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste pada FIFA Match Day. Laga ini akan berlangsung dua kali di Bali pada Kamis (27/1/2022) dan Minggu (30/1/2022).

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan belum pernah menonton langsung Timor Leste.

"Jujur saya belum pernah menonton langsung Timor Leste di Stadion. Kemarin hanya menonton Timor Leste di Piala AFF hanya lewat layar kaca," ujar Shin Tae-yong seperti dikutip dari Instagram resmi PSSI.

Pertandingan melawan Timor Leste menjadi kans bagi timnas Indonesia untuk memperbaiki peringkat di ranking FIFA. Saat ini, timnas Indonesia berada di peringkat 164.

Untuk pertandingan ini, Shin Tae-yong membawa 27 pemain. Mereka sudah berlatih di Bali sejak sepekan terakhir.

Shin Tae-yong mengatakan, Timor Leste tim yang baik. Menurutnya, Timor Leste telah berkembang daripada saat ia menonton pertama kali.

"Memang ada progres yang baik dari Timor Leste, mulai dari kecepatan dan penguasaan bola yang baik dari sebelumnya," kata Shin Tae-yong.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Lengah

Lebih lanjut, Shin Tae-yong pun meminta Evan Dimas dkk. tidak lengah. Ia ingin timnas Indonesia bermain sesuai arahannya.

"Jadi kita tidak boleh lengah, agar bisa menunjukkan permainan yang kita inginkan," ujar Shin Tae-yong.

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal timnas Indonesia vs Timor Leste

Kamis (27/1/2022)

18.30 WIB: Timnas Indonesia vs Timor Leste (Stadion Kapten I Wayan Dipta)

Minggu (30/1/2022)

18.30 WIB: Timnas Indonesia vs Timor Leste (Stadion Kapten I Wayan Dipta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.