Sukses

Hasil BRI Liga 1: Persiraja Paksa Persela Berbagi Angka

Persiraja dan Persela berbagi angka pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta- Duel lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 antara Persiraja Banda Aceh melawan Persela Lamongan berakhir tanpa pemenang. Persiraja lolos dari kekalahan berkat gol menit akhir Assanur Rijal.

Hasil imbang ini membuat kedua tim tetap di zona degradasi klasemen BRI Liga 1. Persiraja di dasar klasemen dengan delapan poin. Sedangkan Persela di urutan 16 dengan 17 angka.

Bertanding di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu (26/1/2022) sore WIB, Persela Lamongan sempat dua kali memimpin. Namun Persiraja selalu bisa membalas gol-gol Persela.

Persela berhasil unggul lebih dulu saat laga berjalan 29 menit berkat gol bunuh diri MUhammad Rizky yang salah mengantisipasi umpan silang. Berusaha menyundul bola, si kulit bundar malah masuk ke gawang sendiri.

Persiraja berhasil membalas gol ini sesaat sebelum turun minum melalui Akhirul Wadhan. Dia menanduk umpan silang dari Bruno Dybal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Delapan menit setelah turun minum, Persela kembali unggul. Kali ini Valentino Telaubun yang mencetak gol lewat sundulan meneruskan umpan tendangan bebas Guilherme Batata.

Kemenangan Persela yang sudah di depan mata sirna pada menit 86. Assanur Rijal mencetak gol indah lewat sundulan menyonsong umpan jauh Muhammad Rifaldi.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.