Kelamaan, Pemain Incaran MU Direbut Arsenal

Oleh Thomas pada 26 Jan 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 26 Jan 2022, 18:30 WIB
ilustrasi Arsenal
Perbesar
ilustrasi Arsenal (Trie Yas/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves termasuk salah satu pemain yang dibidik Manchester United untuk bursa transfer Januari 2022. Namun karena terlalu lama, MU kini terancam diserobot Arsenal.

Manajer sementara MU Ralf Rangnick sangat membutuhkan kehadiran gelandang bertahan baru. Lini tengah MU cukup keropos musim ini.

Neves termasuk salah satu nama yang dipertimbangkan oleh MU. Pemain 24 tahun itu dinilai akan jadi pendamping ideal untuk Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah MU.

Namun hingga 25 Januari 2022, MU belum melakukan manuver resmi untuk mendapatkan Neves. Akibatnya Neves terancam diserobot Arsenal.

The Athletic melaporkan Arsenal kini mengejar Ruben Neves untuk direkrut Januari 2022. Kandidat lainnya adalah gelandang Olympique Lyon Bruno Guimaraes, Tyler Adams (Red Bull Leipzig) dan Douglas Luiz (Aston Villa).


Neves

FOTO: Diwarnai Dua Kartu Merah, Arsenal Tumbang di Kandang Wolverhampton Wanderers
Perbesar
Pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Selasa (2/2/2021). Arsenal takluk dengan skor 2-1. (Nick Potts/Pool via AP)

Namun ketiga nama terakhir ini kemungkinan sulit direkrut. Neves yang paling memungkinkan. Wolverhampton konon bersedia melepas pemain asal Portugal itu demi mendapat dana segar.

Arsenal siap mengeluarkan dana besar untuk Neves. Target Arsenal di Januari 2022 adalah mendatangkan dua pemain baru. Satunya lagi di posisi penyerang.


Striker

Untuk pemain depan, kini tinggal tersisa dua pemain buruan Arsenal yaitu Dominic Calvert-Lewin (Everton) dan Alexander Isak (Real Sociedad).

Arsenal baru saja menemui kegagalan merekrut striker Fiorentina Dusan Vlahovic. Pria asal Serbia itu lebih memilih hijrah ke Juventus.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya