Sukses

Kelamaan, Pemain Incaran MU Direbut Arsenal

Pemain incaran MU kini berpeluang besar hijrah ke Arsenal di penghujung bursa transfer musim dingin 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves termasuk salah satu pemain yang dibidik Manchester United untuk bursa transfer Januari 2022. Namun karena terlalu lama, MU kini terancam diserobot Arsenal.

Manajer sementara MU Ralf Rangnick sangat membutuhkan kehadiran gelandang bertahan baru. Lini tengah MU cukup keropos musim ini.

Neves termasuk salah satu nama yang dipertimbangkan oleh MU. Pemain 24 tahun itu dinilai akan jadi pendamping ideal untuk Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah MU.

Namun hingga 25 Januari 2022, MU belum melakukan manuver resmi untuk mendapatkan Neves. Akibatnya Neves terancam diserobot Arsenal.

The Athletic melaporkan Arsenal kini mengejar Ruben Neves untuk direkrut Januari 2022. Kandidat lainnya adalah gelandang Olympique Lyon Bruno Guimaraes, Tyler Adams (Red Bull Leipzig) dan Douglas Luiz (Aston Villa).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Neves

Namun ketiga nama terakhir ini kemungkinan sulit direkrut. Neves yang paling memungkinkan. Wolverhampton konon bersedia melepas pemain asal Portugal itu demi mendapat dana segar.

Arsenal siap mengeluarkan dana besar untuk Neves. Target Arsenal di Januari 2022 adalah mendatangkan dua pemain baru. Satunya lagi di posisi penyerang.

3 dari 3 halaman

Striker

Untuk pemain depan, kini tinggal tersisa dua pemain buruan Arsenal yaitu Dominic Calvert-Lewin (Everton) dan Alexander Isak (Real Sociedad).

Arsenal baru saja menemui kegagalan merekrut striker Fiorentina Dusan Vlahovic. Pria asal Serbia itu lebih memilih hijrah ke Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer

  • Ruben Neves