Sukses

Selamat Tinggal Juventus, Paulo Dybala Menuju Inter Milan?

Bomber Juventus, Paulo Dybala diprediksi akan angkat kaki di bursa Januari ini. Tidak tanggung-tanggung, Dybala rumornya bakal merapat ke rival Juventus, Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Bomber Juventus, Paulo Dybala diprediksi akan angkat kaki di bursa Januari ini. Tidak tanggung-tanggung, Dybala rumornya bakal merapat ke rival Juventus, Inter Milan.

"Paulo Dybala akan pergi ke Inter, lihat saja," ujar seorang agen pemain, Fulvio Valcareggi seperti dilansir Football Italia.

Dybala santer diberitakan segera hengkang dari Juventus. Hubungannya dengan para petinggi Bianconeri -julukan Juventus- sudah tak akur.

Penyebabnya, manajemen Juventus tak setuju dengan permintaan kenaikan gaji Dybala. Permintaan itu disampaikkan Dybala saat negosiasi perpanjangan kontrak.

Kontrak Dybala sendiri akan habis di penghujung musim ini. Namun permintaan Dybala tersebut membuat negosiasi berjalan alot.

"Rapornya dengan para direksi Juventus telah rusak. Semua sudah pada tempatnya untuk mendukung dia ke Inter Milan," kata Valcareggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vlahovic ke Juventus

Di sisi lain, Juventus dikabarkan telah mendapatkan tanda tangan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Untuk menebusnya, Juventus harus keluar uang 75 juta euro atau Rp 1,2 miliar.

Vlahovic didatangkan untuk menambah daya gedor Juventus. Di musim ini, Juventus baru mencetak 34 gol di Liga Italia.

Dari jumlah itu, tak ada angka yang mencolok dari lini depan yang diisi Dybala dan Alvaro Morata. Keduanya masing-masing hanya menumbang lima dan tujuh gol.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.