Sukses

Sean Gelael Senggol Cuitan Jerome Polin, Berakhir Adem

Youtuber Jerome Polin kena 'sentil' pembalap nasional, Sean Gelael. Sentilan itu disampaikan Gelael berkaitan dengan cuitan Jerome di akun twitternya.

Liputan6.com, Jakarta Youtuber Jerome Polin kena 'sentil' pembalap nasional, Sean Gelael. Sentilan itu disampaikan Gelael berkaitan dengan cuitan Jerome di akun twitternya.

Awalnya, Jerome mengunggah berita dari Motorsport.com soal pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji. Mario disebut Motorsport sebagai harapan baru Indonesia di pentas MotoGP.

Dalam unggahannya, Jerome Polin menulis "GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional??" tulisnya.

Siapa sangka, unggahan tersebut lalu direspon Gelael. Lewat akun instagramnya, Sean Gelael menyebut beberapa nama yang sudah mengharumkan nama Indonesia di pentas balapan internasional.

"I guess, you can act smart, but clearly they didn't teach you respect," tulis Gelael di instagram story miliknya.

"@Jeromepolin kita sudah kibarkan merah putih dan mengharumkan bangsa," tulis Gelael lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berakhir Damai

Sentilan Gelael itu disadari oeh Jerome. Ia pun langsung mengirim pesan lewat instagram kepada Gelael.

"Halo semua, tadi aku dan bang gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Saran dari Sean Gelael

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Jerome, Gelael pun memberi sedikit saran. "Aman bro, gw tau lo ga bermaksud apa apa. Tapi insyaallah ke depannya sebagai orang yang di pandang banyak orang dan punya platform besar, tolong lah untuk lebih ati-ati," tulis Gelael.

"Aku tau itu tim campaign atau apa pun itu, tapi jangan sampai begitu juga. Thank you ya bro," tulisnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.