Sukses

Juventus Gaet Dusan Vlahovic: Dipicu Dybala dan Morata yang Kena Getahnya

Dusan Vlahovic selangkah lagi bergabung dengan Juventus dari Fiorentina. Jurnalis Italia, Fabrizio Romano menyebut kedua klub sepakat di angka 75 juta euro atau Rp 1,2 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Dusan Vlahovic selangkah lagi bergabung dengan Juventus dari Fiorentina. Jurnalis Italia, Fabrizio Romano menyebut kedua klub sepakat di angka 75 juta euro atau Rp 1,2 miliar.

Romano juga menyebut, Juventus menawari Vlahovic gaji 7 juta euro per musim. Pembicaraan antara Juventus dan agen Vlahovic terkait kesepakatan pribadi juga masih berlangsung.

Sebelumnya, direktur Olahraga Fiorentina Daniele Prade mengakui banyak tawaran masuk ke pihaknya soal Vlahovic. Selain Juventus, ada Arsenal yang juga serius ingin menggaet striker 21 tahun tersebut.

"Kami menerima beberapa tawaran untuknya. Tawaran yang masuk juga sangat substansial tetapi kami belum mendapat info lagi dari agen Vlahovic," ujar Prade seperti dilansir Football Italia.

Namun pernyataan Fabrizio Romano bisa menjadi sinyal kuat, Vlahovic akan berlabuh ke Juventus. Maklum, Romano hampir tak pernah meleset memberitakan bursa transfer pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipicu Dybala?

Langkah Juventus menggaet Vlahovic tentu untuk memperkuat lini depan mereka. Di musim ini, Juventus baru membukukan 34 gol di Liga Italia.

Namun jumlah itu terdistribusi rata ke hampir semua pemain. Dua striker andalan Juentus, Alvaro Morata dan Paulo Dybala masing-masing baru mencetak lima dan tujuh gol.

Selain faktor teknis, faktor non-teknis juga tampaknya menjadi pemicu gerak cepat Juventus menggaet Vlahovic. Ya, manajemen Juventus dirumorkan sedang bersitegang dengan Dybala.

Penyebabnya, manajemen Juventus kesal dengan Dybala yang belum juga sepakat soal perpanjangan kontrak. Sang pemain juga sempat bertindak kontroversial dengan melototi tribun yang biasa diisi para petinggi Juventus usai mencetak gol ke gawang Udinese.

3 dari 3 halaman

Morata Juga Kena Getahnya

Di sisi lain, kedatangan Vlahovic ke Juventus juga berimbas ke Morata. Ia dikabarkan sudah mengambil kuda-kuda untuk hengkang.

Rumornya, Barcelona tertarik mendatangkan Morata. Selain Morata, Barcelona juga tertarik dengan bek Ajax, Nicolas Tagliafico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.