Top 3 Berita Bola: Ralf Rangnick Geregetan Ingin Lepas Pemain Manchester United

Oleh Defri Saefullah pada 26 Jan 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 26 Jan 2022, 10:30 WIB
MU vs Burnley
Perbesar
Manajer Manchester United Ralf Rangnick sebelum pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 30 Desember 2021. (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah mulai kembali ke trek berkat kemenangan tipis 1-0 atas West Ham United akhir pekan lalu. Kini, manajer sementara MU Ralf Rangnick ingin menunggu siapa pemain baru untuk skuatnya.

MU telah dikaitkan dengan penandatanganan beberapa pemain top bulan ini, tetapi hingga sekarang belum mendatangkan wajah baru.

Seorang pemain dengan posisi gelandang dianggap sebagai prioritas, tapi keputusan Rangnick untuk beralih ke 4-3-3 dan memainkan Bruno Fernandes dalam peran yang lebih dalam bisa membuat rencana itu terhenti.

Kabar soal Ralf Rangnick yang ingin mendatangkan pemain baru untuk Man Utd menjadi berita paling populer di bola edisi Selasa. Selain itu, ada juga kabar soal transfer di Arsenal.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Wajah Baru Tak Kunjung Tiba, Rangnick Geregetan Ingin Melepas Pemain MU

Cristiano Ronaldo - Manchester United - Liga Inggris
Perbesar
Manajer sementara MU Ralf Rangnick mengganti Cristiano Ronaldo dengan Harry Maguire dalam pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, London, Kamis, 19 Januari 2022. (Ben Stansall / AFP)

Manchester United atau MU berhasil mencuri tiga poin saat melawan West Ham di laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Setan Merah menang berkat gol Marcus Rashford di menit terakhir. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. 4 Nama Muncul dalam Daftar Kandidat Manajer MU, Salah Satunya Pelatih Gagal Real Madrid

Foto: Kabar Terkini 5 Pemain Manchester United yang Digombalin Ole dan Rangnick, Posisi Donny van de Beek Terancam di Timnas Belanda
Perbesar
Dua pelatih Manchester United terakhir, Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick telah melakukan janji-janji manis terhadap 5 pemain berikut untuk tetap bertahan di Old Trafford. Tuntutan menit bermain nyatanya tak terkabul. Bagaimana kabar mereka kini? (AFP/Paul Ellis)

Manchester United atau MU mulai meningkatkan pencarian mereka untuk manajer baru. Laporan menyebutkan mantan pelatih Real Madrid Julen Lopetegui ada dalam daftar empat kandidat lainnya. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Gabung Klub Level Tinggi, Aubameyang Bertekad Ingin Buktikan Arteta Bersalah

Foto: 5 Pemain Top yang Diganjar Hukuman oleh Pelatihnya pada Musim Ini, Lukaku Terbaru
Perbesar
Pierre-Emerick Aubameyang tercatat beberapa kali melakukan tindakan indisipliner. Namun, kasusnya yang terakhir membuat Mikel Arteta berang dan berujung pencopotan jabatan kaptennya. Ia juga dicoret dari daftar skuat dan saat ini dikabarkan diambang pintu keluar The Gunners. (AFP/Pool/Will Oliver)

 

Pierre-Emerick Aubameyang tidak tertarik untuk pindah ke klub Arab Saudi Al Hilal. Dia ingin bergabung dengan klub di ‘level tertinggi’ untuk membuktikan kepada pelatih Arsenal Mikel Artera bahwa dia sudah membuat kesalahan dalam mengucilkan di Arsenal. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya