Lionel Messi Jumpai Xavi, Jordi Alba dan Sergio Busquets di Barcelona, Ada Apa?

Oleh Defri Saefullah pada 26 Jan 2022, 12:30 WIB
Diperbarui 26 Jan 2022, 12:30 WIB
Foto: Termasuk Ronaldo di Manchester United, 5 Bintang yang Menyebabkan Masalah Teknis Bagi Manajernya
Perbesar
Lionel Messi telah menjadi pencetak gol paling produktif, namun belum terlihat di klub barunya, PSG. Mauricio Pochettino memiliki masalah di PSG jika Messi, Neymar, dan Mbappe dimainkan secara bersamaan. Mereka bisa dikatakan 'menumpang' saat tim menerapkan strategi bertahan. (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi secara mengejutkan pulang ke Barcelona pada Selasa (25/1/2022). Dia ketahuan sudah keluar dari sebuah restoran.

Dia juga tertangkap kamera sudah berjumpa dengan Sergio Busquets, Jordi Alba dan juga Xavi Hernandez. Seperti dilansir sport, perjumpaan dengan Xavi tak sengaja karena memilih tempat yang sama untuk makan malam.

Mereka berjumpa di sebuah restoran Jepang. Alba dan Busquets membawa pasangan mereka ke acara makan malam itu.

Saat diberondong pertanyaan wartawan, Lionel Messi tak mengeluarkan sepatah katapun. Dia hanya berhenti untuk memberi tanda tangan di jersey Barcelona.

 


Messi Kembali?

Foto: Deretan Rekan Setim Lionel Messi yang Kini Berprofesi Menjadi Juru Taktik
Perbesar
Xavi Hernandez - Gelandang legendaris ini merupakan jenderal lapangan tengah yang membuat Messi dapat menorehkan ratusan gol untuk Blaugrana. Setelah dinilai sukses melatih klub asal Qatar, Al-Sadd, kini Xavi dipercaya manajemen untuk manjadi pelatih Barcelona. (AFP/Dani Pozo)

 

Jurnalis tak bisa mengorek keterangan dari Messi soal kehadirannya di Barcelona. Apakah dia bakal kembali main di Barcelona.

Yang pasti, Messi dalam masa jeda internasional. Ada kemungkinan dia mampir ke Barcelona sebelum bergabung dengan timnas Argentina.

Harian olahraga di Barcelona, sport membantah ada pertemuan khusus antara Xavi dan Messi. Menurut Sport, Xavi sedang mengadakan perayaan ulang tahun pernikahan dengan istrinya yang kebetulan berada di restoran yang sama.

 


Paceklik

Foto: Federico Valverde Hentikan Kejaran Gol Penyeimbang Barcelona atas Real Madrid di Laga El Clasico Piala Super Spanyol
Perbesar
Empat menit sebelum babak pertama usai, keunggulan Real Madrid harus pupus usai Militao yang berusaha membuang bola malah terkena Luuk de Jong. Skor menjadi 1-1 hingga waktu turun minum. (AP/Hassan Ammar)

 

Tanpa Messi, Barcelona masih kesulitan untuk mencari pencetak gol yang permanen. Saat ini, semua pemain Barcelona diharapkan bisa mencetak gol.

Lini serang yang diisi Memphis Depay, Ansu Fati, Ferran Torres dan Luuk de Jong diharapkan bisa kembali membawa Barca ke posisi lebih atas.


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya