Dusan Vlahovic Merapat ke Juventus, Alvaro Morata Bakal ke Barcelona?

Oleh Defri Saefullah pada 26 Jan 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 26 Jan 2022, 12:00 WIB
Foto: 6 Top Skor Liga Italia hingga Akhir Tahun 2021, Dominasi 4 Pemain Amerika Selatan dan Kejutan Dusan Vlahovic
Perbesar
Liga Italia telah menyelesaikan separuh jalan kompetisi musim 2021/2022 di pekan ke-19 lalu dan secara otomatis telah menutup akhir tahun 2021. Tercatat 6 pemain mampu menjadi pencetak gol terbanyak hingga akhir tahun yang didominasi 4 pemain asal Amerika Selatan. (LaPresse via AP/Massimo Paolone)

Liputan6.com, Turin- Juventus dilaporkan selangkah lagi untuk mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Menurut Skysport Italia, Juventus dan Fiorentina sudah mencapai kesepatan untuk mendatangkan Vlahovic di bursa transfer Januari.

Juventus kabarnya akan memboyong Dusan Vlahovic dengan transfer 75 juta euro. Kini, Juve dan Fiorentina tinggal membereskan detail.

Yang pasti, Juventus sepakat soal harga transfer pemain asal Serbia ini. Juventus kabanrya akan menggaji Vlahovic sebesar 7 juta euro per tahun untuk lima tahun mendatang.

Nama Dusan Vlahovic mencuat di kancah sepak bola dunia. Sempat dikaitkan dengan Arsenal dan MU, Vlahovic ternyata lebih sreg gabung Juventus.

Kehadiran Vlahovic bakal memengaruhi lini depan Juventus. Apakah ini buka pintu untuk Alvaro Morata hengkang ke Barcelona?

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tajam

Foto: 5 Pemain yang Bisa Menjadi Opsi Arteta untuk Menggantikan Aubameyang di Arsenal
Perbesar
Dusan Vlahovic dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak di Fiorentina yang akan berakhir pada 2023. Tentu hal tersebut menjadi angin segar bagi Arsenal mengingat pemain Serbia itu sedang dalam performa puncaknya. Musim ini, ia mencetak 16 gol hanya dalam 19 penampilannya. (AFP/Isabella Bonotto)

 

Vlahovic menjadi pemain paling subur di 2021. Dia mencetak 33 gol di 43 laga bersama Fiorentina.

Rekor dia hanya kalah dari striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Kontrak Vlahovic di Fiorentina berakhir pada 2023.

Dia menolak perpanjangan kontrak dengan gaji 4 juta euro dari Fiorentina. Kini, dia menjadi top skor di Liga Italia bersama Ciro Immobile dengan 17 gol.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Morata ke Barcelona?

Foto: Juventus Menang Berkat 2 Gol Penalti, AC Milan AKhirnya Telan Kekalahan Perdana di Liga Italia
Perbesar
Empat gol Fiorentina ditorehkan oleh Dusan Vlahovic dengan dua gol dan Alfred Duncan serta Ricardo Saponara masing-masing satu gol. (AP/Massimo Paolone)

 

Masuknya Vlahovic bakal membuka pintu bagi Alvaro Morata. Seperti diketahui, Barcelona berniat untuk meminjam Morata musim ini.

Juventus pun sepertinya tak akan keberatan lagi untuk melepas Morata. Soalnya Juventus sudah mendapatkan pengganti.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya