Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Rabu 26 Januari : Persita Tangerang Vs Persija Jakarta di Vidio

Oleh Isyhari Maheswar pada 26 Jan 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 26 Jan 2022, 20:00 WIB
Jadwal BRI Liga 1 Rabu, 26 Januari : Persita Tangerang Vs Persija Jakarta Sumber foto : dok.vidio
Perbesar
Jadwal BRI Liga 1 Rabu, 26 Januari : Persita Tangerang Vs Persija Jakarta. Sumber foto : dok.vidio

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 pekan ke-21 bakal menampilkan duel menarik antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta. Ini duel tim "jabodetabek" yang dulu dikenal cukup panas dan penuh emosional.  Persija Jakarta vs Persita Tangerang berlangsung dari Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (26/1/2022), pukul 20.30 WIB.

Kali ini, Persija Jakarta kembali dilatih oleh coach Sudirman yang pernah membawa skuad macan kemayoran berhasil meraih gelar Piala Menpora 2021. Saat itu Persija Jakarta menang agregrat 4-1 atas Persib Bandung pada Minggu 26/04/2021.  

Menurut coach Sudirman, ia telah memastikan bahwa anak didiknya sudah siap 100 persen untuk menghadapi tim Persita Tangerang

“Ini situasi di mana saya sekarang menjadi head coach. Ini pertandingan pertama saya, saya pikir lawan Persita ini pertandingan yang tidak ringan. Kami tahu Persita tim yang punya pemain-pemain agresif dalam bertahan dan menyerang. Tentunya saya sudah menginstruksikan pada pemain-pemain saya untuk bisa meredam agresivitas mereka dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada dengan maksimal,” tutur Sudirman dikutip dari media klub. 

Coach Sudirman mengatakan bahwa ia memiliki target Persija Jakarta berada di papan atas. Sehingga ia mengharapkan para pemain mempunyai semangat dan motivasi tinggi. 

 “Karena target kami berada di papan atas, insyaallah setiap pertandingan-pertandingan yang kami lakukan kami buat layaknya pertandingan final. Jadi semua pemain harus konsentrasi penuh, punya motivasi sangat tinggi dan kuat, serta harus selalu haus akan kemenangan di setiap pertandingan,”harapannya. 

Serupa dengan persiapan Persija, tim Persita Tangerang juga telah memeprsiapkan segalanya untuk pertandingan pekan ke-21 malam hari ini. 

“Kami Persita sudah mempersiapkan dalam jeda waktu ini baik segala taktikal ya, baik fisik. Kami berharap ya besok pertandingan melawan Persija kalau kita mau tetap memperbaiki peringkat tentunya teman-teman pemain juga sudah tahu, kita juga tim tahu, apa yang harus kita lakukan besok. mendapatkan poin maksimal. Kalau itu bisa, memang kita harapkan, tapi bukan takabur tapi inilah cita-cita kami untuk pertandingan besok,” ujar Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro dikutip dari media klub. 

Lantas diantara kedua tim diatas siapakah yang akan berhasil memenangkan pertandingan? Yuk tonton acara olahraga Liga 1 malam hari ini Persija vs Persita, untuk  link streaming dibawah ini. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan ke-21

Rabu, 26 Januari 2022

  • Persita Tangerang vs Persija Jakarta 
  • Waktu : 20.00 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Tonton seluruh highlights BRI Liga 1 pekan ke-21 melalui streaming online Vidio.com. Segera download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya