Sukses

Na In Woo Gabung, 2 Days & 1 Night Diharap Lebih Segar

Program televisi 2 Days & 1 Night kedatangan bintang baru. Adalah aktor Na In Woo yang telah dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Program televisi 2 Days & 1 Night kedatangan bintang baru. Adalah aktor Na In Woo yang telah dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam acara tersebut.

“Dengan bergabungnya Na In Woo dalam acara ini, kami ingin menambahkan beberapa energi baru ke dalam program ini," kata Direktur Produksi Bang Geul Yi seperti dilansir Soompi.

Na In Woo sebelumnya berperan di drama KBS, “River Where the Moon Rises”. Lewat perannya itu, ia menyabet dua penghargaan di KBS Drama Awards 2021.

Nama Na In Woo pun melejit di dunia hiburan Korea Selatan (Korsel). Selain itu, ia telah muncul di berbagai drama lain yang membuatnya secara bertahap mendapatkan perhatian dari publik.

Bang Geul Yi menambahkan, kehadiran Na In Woo diharap bisa meningkatkan kualitas program 2 Days & 1 Night. Pasalnya, Na In Woo dianggap punya karakter yang pas dengan program tersebut.

"Selain menjadi aktor, kami menantikan untuk melihat Na In Woo memberikan tawa kepada pemirsa dengan pesona yang beragam termasuk kualitas aneh dan energik sebagai penghibur 'generasi MZ'. kata Bang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Khawatirkan Chemistry

Lebih lanjut, Bang juga tak khawatir dengan chemistry antara pemain lama dengan Na In Woo. Malah ia optimistis kehadiran Na In Woo akan membuat programnya lebih segar.

"Posisi anggota yang ada akan berubah ketika maknae baru (anggota termuda) bergabung, dan akan ada beragam kesenangan yang tercipta saat hubungan baru terbentuk. Tolong nantikan chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan Na In Woo dengan anggota lain dari Yeon Jung Hoon tertua hingga Ravi.” katanya.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.