Sukses

Fiorentina Terima Tawaran untuk Dusan Vlahovic, Arsenal atau Juventus yang Menang?

Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade mengakui menerima sejumlah tawaran untuk strikernya, Dusan Vlahovic. Prade mengatakan, tawaran-tawaran yang masuk pun terbilang serius.

Liputan6.com, Jakarta Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade mengakui menerima sejumlah tawaran untuk strikernya, Dusan Vlahovic. Prade mengatakan, tawaran-tawaran yang masuk pun terbilang serius.

"Kami menerima beberapa tawaran untuknya. Tawaran yang masuk juga sangat substansial tetapi kami belum mendapat info lagi dari agen Vlahovic," ujar Prade seperti dilansir Football Italia.

Vlahovic menjadi komoditas panas di bursa transfer Januari. Arsenal dan Juventus rumornya masuk ke dalam daftar klub yang naksir Vlahovic.

Ketertarikan klub-klub tersebut terbilang wajar. Masih berusia 21 tahun, Vlahovic tampil moncer bersama Fiorentina di musim ini.

Ia mencetak 17 gol dari 21 kali tampil di Liga Italia. Dengan torehan itu, Vlahovic diprediksi akan menjadi bomber papan atas Eropa di masa depan.

Prade mengatakan, Fiorentina pada dasarnya selalu transparan soal transfer pemain. Ia juga mengatakan, Fiorentina siap menampung tawaran masuk selama bursa transfer masih berjalan.

"Bursa berakhir pada 31 (Januari, red), bagaimana bisa kami bilang ini sudah berakhir? Kami siap menerima kemungkinan apa pun," ujar Prade.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Khawatir

Lebih lanjut, Prade menegaskan, Fiorentina tak khawatir kehilangan salah satu bomber andalannya. Pasalnya, La Viola -julukan Fiorentina- punya departemen pemandu bakat yang mumpuni.

"Kami punya sektor pemandu bakat yang penting dan diatur dengan baik oleh Joe Barone. Kami senang dengan pekerjaan kami," katanya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Hingga 2023

Menurut transfermarkt, Vlahovic masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga Juni 2023. Harga transfernya kini mencapai 70 juta euro.

Jumlah itu meningkat signifikan. Ya, Fiorentina memboyong Vlahovic dari Partizan Belgrade pada 2018 hanya dengan mahar 1 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.