Dicari, Tawaran Pas untuk 4 Pemain Buangan MU

Oleh Luthfie Febrianto pada 24 Jan 2022, 14:30 WIB
Diperbarui 24 Jan 2022, 14:30 WIB
Foto: Sergio Aguero Idap Masalah Jantung, 5 Pemain Berikut Bisa Jadi Alternatif Pengganti di Barcelona
Perbesar
Anthony Martial. Striker asal Prancis ini sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solkjaer di lini depan Manchester United sejak kedatangan kembali Cristiano Ronaldo. Baru bermain 7 kali di musim ini, dirinya baru membukukan 1 gol bagi Setan Merah. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kabarnya bakal menyambut dengan tangan terbuka jika ada klub yang mau memboyong empat pemainnya. Empat pemain yang dimaksud adalah Jesse Lingard, Anthony Martial, Dean Henderson, dan Donny van de Beek.

Dilansir Manchester Evening News, MU belum menemukan penawaran yang pas sampai saat ini. Sebagai contoh, MU rumornya baru menolak tawaran pinjaman dari Sevilla untuk Anthony Martial.

Selain Sevilla, MU juga masih menantikan tawaran dari Newcastle United. Klub berjuluk The Magpies itu rumornya tertarik meminjam Lingard dan Van de Beek.

Sementara untuk Henderson, sang pemain disebut ingin cepat-cepat pergi dari Old Trafford. Ajax Amsterdam dari Belanda menjadi klub yang dikaitkan dengan pelapis David de Gea tersebut.

Di luar klub-klub di atas, Borussia Dortmund juga kabarnya masuk ke dalam klub peminat para pemain buangan tersebut. Namun sekali lagi, belum ada tawaran yang masuk ke meja para petinggi MU.

 

 


Rangnick Tak Ikut Campur

Foto: 5 Pemain yang Akan Unjuk Gigi usai Ole Cabut dari Manchester United
Perbesar
Jesse Lingard kabarnya bakal dilepas MU (AFP/Oli Scarff)

Di sisi lain, manajer interim MU Ralf Rangnick mengaku tak ikut campur soal transfer. Hanya saja, Rangnick mengetahui nama-nama pemain yang memang ingin hengkang di bursa Januari.

"Saya tahu pemain mana saja yang ingin pergi. Saya tahu beberapa dari mereka sudah bernegosiasi dengan klub lain. Tetapi saya tidak ikut campur dalam hal itu," ujar Rangnick.


Hanya Menunggu

Lebih lanjut, Rangnick mengatakan, dirinya bersikap pasif dalam setiap proses transfer. Ia hanya menunggu kabar terbaru dari manajemen.

"Saya mungkin akan diberitahu dan diingatkan jika sesuatu terjadi. Kami semua harus menunggu dan melihat apa yang akan datang," katanya mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya