Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Bakal Beri Ralf Rangnick Bonus Besar

Manchester United bakal beri Ralf Rangnick bonus besar kalau bisa mengangkat posisi klub ke empat besar klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United meraih kemenangan penting saat mengalahkan West Ham 1-0 di Old Trafford pada Sabtu, 22 Januari 2022 kemarin. Ini menjadi kemenangan penting yang cuatkan harapan tembus empat besar klasemen Liga Inggris.

Kemenangan atas The Hammers juga menambah peluang Ralf Rangnick menerima bonus besar dari MU. Menurut Daily Star, Ralf Rangnick kabarnya bakal menerima bonus sebesar 500.000 poundsterling (kurang lebih Rp9,71 miliar) jika berhasil membawa Setan Merah finis di empat besar klasemen akhir Liga Premier.

Rangnick diketahui menjabat sebagai manajer interim MU sejak pemecatan Ole Gunnar pada November lalu. Ia mendapat bayaran 180.000 poundsterling (kurang lebih Rp3,49 miliar) per pekan selama menunaikan tugas sebagai pelatih sementara di Old Trafford.

Kabar soal Ralf Rangnick yang bakal mendapatkan bonus besar dari Man Utd menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Minggu. Berita MU dan juga badminton turut menghiasi berita-berita populer kemarin.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Minggu:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Bungkam West Ham, Ralf Rangnick Siap-Siap Dapat Bonus Besar dari Setan Merah

 

Manchester United (MU) sukses membungkam West Ham dalam laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (22/1/2022). Setan Merah menang 1–0 berkat gol semata wayang dari Marcus Rashford pada menit ke-90+3. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Marcus Rashford Angkat Bicara soal Kontroversi Gol di Laga MU vs West Ham

 

Manchester United (MU) sukses menang dramatis atas West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris yang berangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (22/1/2022). Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Ribka Sugiarto Unggah Foto dengan Muhammad Rian Ardianto, Greysia Polii Memberikan Komentar

 

Pebulu tangkis putri Ribka Sugiarto mengunggah foto dengan Muhammad Rian Ardianto tepat pada saat hari ulang tahunnya yang ke-22, Sabtu (22/1/2022). Foto keduanya dilengkapi dengan caption yang sangat romantis. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Bursa Transfer