Babak Baru Perang Barcelona dan Bayern Munchen, Frenkie de Jong Digoda Raksasa Jerman

Oleh Defri Saefullah pada 24 Jan 2022, 12:30 WIB
Diperbarui 24 Jan 2022, 12:30 WIB
Foto: Pemain yang Banderolnya Meroket di Tahun 2021, Bagian Pertama
Perbesar
Barcelona bakal jual Frenkie de Jong? (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Liputan6.com, Barcelona- Bayern Munchen selalu menjadi mimpi buruk untuk Barcelona dalam beberapa tahun belakangan ini. Kini, Munchen ingin merebut bintang Barca Frenkie de Jong di bursa transfer Januari.

Marca melansir, Munchen akan melakukan segalanya agar bisa memboyong Frenkie de Jong ke Allianz Arena. Masalahnya Frenkie merupakan pemain inti Barcelona.

Meski santer juga diberitakan kalau penampilan Frenkie de Jong mulai membuat ragu Barcelona. Konon, Munchen sudah mengirim perwakilan untuk bicara dengan agen Frenkie de Jong.

Dalam satu pekan ke depan, nasib Frenkie de Jong di Barcelona bisa diketahui. Mungkinkah dilepas Barca di bursa transfer Januari?

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saling Bidik

Liga Spanyol Alaves vs Barcelona
Perbesar
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong (kanan) melonpat untuk mendapatkan bola saat melawan Deportivo Alaves dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, di Estadio Mendizorroza, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Gol telat Frenkie De Jong memenangkan Barcelona 1-0. (Ander GILLENEA / AFP)

 

Dalam beberapa tahun belakangan ini, sejarah transfer antara kedua klub cukup memanas. Ini dimulai saat Munchen menggoda kontrak baru Pedri dan juga Sergino Dest.

Barcelona membalas aksi Munchen dengan membidik bek tangguh Nicklas Sule dan beberapa pemain muda Jerman.

Di sisi lain, Munchen dikabarkan siap menunggu hingga akhir musim untuk mendatangkan Frenkie de Jong. Munchen menilai de Jong jadi pemain yang pas untuk regenerasi lini tengah klub asal Bavaria itu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Talenta Muda

Liga Spanyol Alaves vs Barcelona
Perbesar
Penyerang Deportivo Alaves, Joselu Alaves berebut bola dengan bek Barcelona Ronald Araujo dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, di Estadio Mendizorroza, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Gol telat Frenkie De Jong memenangkan Barcelona 1-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

 

Barcelona punya sederet pemain bagus di lini tengah. Selain Pedri, Barca juga punya Gavi serta talenta muda lainnya.

Talenta muda ini dibimbing Sergio Busquets yang kini menjadi kapten di Barcelona.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya