Sukses

Babak Baru Perang Barcelona dan Bayern Munchen, Frenkie de Jong Digoda Raksasa Jerman

Bayern Munchen mendekati agen Frenkie de Jong terkait kemungkinan gabung di bursa transfer Januari. Reaksi Barcelona?

Liputan6.com, Barcelona- Bayern Munchen selalu menjadi mimpi buruk untuk Barcelona dalam beberapa tahun belakangan ini. Kini, Munchen ingin merebut bintang Barca Frenkie de Jong di bursa transfer Januari.

Marca melansir, Munchen akan melakukan segalanya agar bisa memboyong Frenkie de Jong ke Allianz Arena. Masalahnya Frenkie merupakan pemain inti Barcelona.

Meski santer juga diberitakan kalau penampilan Frenkie de Jong mulai membuat ragu Barcelona. Konon, Munchen sudah mengirim perwakilan untuk bicara dengan agen Frenkie de Jong.

Dalam satu pekan ke depan, nasib Frenkie de Jong di Barcelona bisa diketahui. Mungkinkah dilepas Barca di bursa transfer Januari?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Bidik

 

Dalam beberapa tahun belakangan ini, sejarah transfer antara kedua klub cukup memanas. Ini dimulai saat Munchen menggoda kontrak baru Pedri dan juga Sergino Dest.

Barcelona membalas aksi Munchen dengan membidik bek tangguh Nicklas Sule dan beberapa pemain muda Jerman.

Di sisi lain, Munchen dikabarkan siap menunggu hingga akhir musim untuk mendatangkan Frenkie de Jong. Munchen menilai de Jong jadi pemain yang pas untuk regenerasi lini tengah klub asal Bavaria itu.

 

3 dari 4 halaman

Talenta Muda

 

Barcelona punya sederet pemain bagus di lini tengah. Selain Pedri, Barca juga punya Gavi serta talenta muda lainnya.

Talenta muda ini dibimbing Sergio Busquets yang kini menjadi kapten di Barcelona.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.