Waduh, Terungkap Ada Negosiasi Pemain MU dengan Klub Lain di Belakang Layar

Oleh AY Yustiawan pada 24 Jan 2022, 08:30 WIB
Diperbarui 24 Jan 2022, 08:30 WIB
Manchester United vs West Ham
Perbesar
Pemain West Ham United Alex Kral (kiri) dan Jarrod Bowen (kanan) mendekati bek Manchester United (MU), Victor Lindelof pada Piala Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. MU disingkirkan West Ham United setelah kalah di kandang sendiri 0-1. (Oli SCARFF/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manajer sementara Manchester United atau MU, Ralf Rangnick, telah membiarkan pintu klub terbuka bagi beberapa pemain pinggirannya untuk pergi pada minggu terakhir jendela transfer Januari.

Rangnick mengakui ada negosiasi dengan klub yang terjadi di belakang layar di Old Trafford saat para pemain MU mencari jalan keluar sebelum batas waktu pada 1 Januari. Ke-tiga puluh satu.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Anthony Martial, Jesse Lingard, Donny van de Beek, Eric Bailly dan Dean Henderson termasuk di antara pemain yang tertarik untuk pindah. Mereka ingin masuk tim utama yang lebih teratur di klub lain.

“Saya tidak tahu [apa yang akan terjadi], saya tahu pemain mana yang ingin pergi,” kata Rangnick. "Saya tahu bahwa ada beberapa negosiasi dengan klub tetapi saya tidak terlibat dalam hal itu, tetapi saya mungkin akan diposting dan diberitahu jika sesuatu terjadi. Kita semua harus menunggu dan melihat apa yang terjadi."

MU menghadapi paruh kedua musim yang sibuk dengan menghadapi tiga kompetisi. Kemenangan atas West Ham United di Old Trafford pada Sabtu lalu, menempatkan mereka di posisi empat besar.


Perlombaan

Gol Tunggal McTominay Antar MU Taklukkan Aston Villa
Perbesar
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani berebut bola dengan pemain Aston Villa, Ezri Konsa pada pertandingan putaran ketiga Piala FA di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa (11/1/2022). MU menang atas Aston Villa 1-0. (AP Photo/Jon Super)

“Ada tim lain yang terlibat dalam perlombaan itu, bukan hanya Spurs atau Arsenal,” katanya. “Bahkan Wolves mendorong dari belakang sehingga mungkin akan menjadi perlombaan hingga beberapa pertandingan terakhir," ujar Rangnick.

"Tapi, bagi kami sekarang penting untuk mengetahui bahwa kami dapat memenangkan pertandingan bahkan jika itu di detik terakhir pertandingan," katanya.


Bersaing

MU vs Burnley
Perbesar
Manajer Manchester United Ralf Rangnick sebelum pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 30 Desember 2021. (AP Photo/Rui Vieira)

"Ini penting, bahwa kami mampu bersaing dengan tim-tim itu dan memenangkan pertandingan-pertandingan itu dan tidak hanya melawan tim-tim dari dasar liga tetapi juga melawan tim-tim seperti West Ham," ujar Rangnick

Terkait dengan kemenangan atas West Ham yang disegel oleh gol menit terakhir dari Marcus Rashford, Rangnick menegaskan penyerang Inggris itu lebih dari sekadar pemain pengganti yang berdampak.


Pemain Luar Biasa

Manajer sementara MU Rald Rangnick
Perbesar
Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick, tengah, bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St. James' Park di Newcastle, Inggris, Senin, 27 Desember 2021. (AP Photo/Jon Super)

"Kami memiliki banyak pemain sayap dan pemain luar biasa di posisi itu," kata bos asal Jerman itu. “Jadon [Sancho] tidak tersedia [melawan West Ham] tetapi kami memiliki banyak pemain untuk dua posisi itu dan Marcus adalah salah satunya.

"Saat ini, dia mencetak dua gol dalam dua pertandingan berturut-turut ketika dia datang dari bangku cadangan, tetapi tentu saja ambisinya adalah bermain secara teratur sejak awal dan jika dia terus bermain di level tinggi dan mencetak gol, tentu ini adalah cara terbaik untuk kembali bermain." tim dan bermain dari awal."


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya