Sukses

Waduh, Terungkap Ada Negosiasi Pemain MU dengan Klub Lain di Belakang Layar

Manajer sementara MU Ralf Rangnick sudah membiarkan pintu lebar-lebar untuk pemain yang akan hengkang di Januari

Liputan6.com, Jakarta Manajer sementara Manchester United atau MU, Ralf Rangnick, telah membiarkan pintu klub terbuka bagi beberapa pemain pinggirannya untuk pergi pada minggu terakhir jendela transfer Januari.

Rangnick mengakui ada negosiasi dengan klub yang terjadi di belakang layar di Old Trafford saat para pemain MU mencari jalan keluar sebelum batas waktu pada 1 Januari. Ke-tiga puluh satu.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Anthony Martial, Jesse Lingard, Donny van de Beek, Eric Bailly dan Dean Henderson termasuk di antara pemain yang tertarik untuk pindah. Mereka ingin masuk tim utama yang lebih teratur di klub lain.

“Saya tidak tahu [apa yang akan terjadi], saya tahu pemain mana yang ingin pergi,” kata Rangnick. "Saya tahu bahwa ada beberapa negosiasi dengan klub tetapi saya tidak terlibat dalam hal itu, tetapi saya mungkin akan diposting dan diberitahu jika sesuatu terjadi. Kita semua harus menunggu dan melihat apa yang terjadi."

MU menghadapi paruh kedua musim yang sibuk dengan menghadapi tiga kompetisi. Kemenangan atas West Ham United di Old Trafford pada Sabtu lalu, menempatkan mereka di posisi empat besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perlombaan

“Ada tim lain yang terlibat dalam perlombaan itu, bukan hanya Spurs atau Arsenal,” katanya. “Bahkan Wolves mendorong dari belakang sehingga mungkin akan menjadi perlombaan hingga beberapa pertandingan terakhir," ujar Rangnick.

"Tapi, bagi kami sekarang penting untuk mengetahui bahwa kami dapat memenangkan pertandingan bahkan jika itu di detik terakhir pertandingan," katanya.

3 dari 5 halaman

Bersaing

"Ini penting, bahwa kami mampu bersaing dengan tim-tim itu dan memenangkan pertandingan-pertandingan itu dan tidak hanya melawan tim-tim dari dasar liga tetapi juga melawan tim-tim seperti West Ham," ujar Rangnick

Terkait dengan kemenangan atas West Ham yang disegel oleh gol menit terakhir dari Marcus Rashford, Rangnick menegaskan penyerang Inggris itu lebih dari sekadar pemain pengganti yang berdampak.

4 dari 5 halaman

Pemain Luar Biasa

"Kami memiliki banyak pemain sayap dan pemain luar biasa di posisi itu," kata bos asal Jerman itu. “Jadon [Sancho] tidak tersedia [melawan West Ham] tetapi kami memiliki banyak pemain untuk dua posisi itu dan Marcus adalah salah satunya.

"Saat ini, dia mencetak dua gol dalam dua pertandingan berturut-turut ketika dia datang dari bangku cadangan, tetapi tentu saja ambisinya adalah bermain secara teratur sejak awal dan jika dia terus bermain di level tinggi dan mencetak gol, tentu ini adalah cara terbaik untuk kembali bermain." tim dan bermain dari awal."

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.