Sukses

Manchester United Terdepan Dapatkan Bintang Chelsea

Manchester United dikabarkan memimpin perlombaan untuk mengontrak bintang Chelsea Antonio Rudiger jika memutuskan meninggalkan Stamford Bridge.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dan sejumlah tim papan atas Eropa dilaporkan terus memantau situasi Antonio Rudiger di Chelsea. Bahkan, Setan Merah siap menawarkan siap menyodorkan kontrak untuk bek tengah asal Jerman itu.

Seperti dilansir Sportskeeda, pengejaran MU dibantu hubungan persahabatan manajer sementara Ralf Rangnick dengan Sahr Senesie, agen Rudiger. Selain itu, Rangnick dan Rudiger juga satu negara.

Masa depan Rudiger di Chelsea tengah menjadi rumor panas akhir-akhir ini. Sebab, kontrak bek berusia 28 tahun itu akan habis musim panas ini.

Sementara itu, juara Liga Inggris 20 kali ini tengah mengalami krisis pertahanan dengan Harry Maguire dan Victor Lindelof sama-sama tampil mengecewakan. Maguire, khususnya, telah menjadi pusat perhatian dari semua ejekan karena serangkaian penampilan buruknya.

Karena itu, Man Utd menganggap Antonio Rudiger telah muncul sebagai solusi untuk mengatasi masalah lini pertahanan. MU dinilai sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya setelah Real Madrid mengurungkan minat merekrutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub lainnya

Real Madrid menghentikan pengejaran Antonio Rudiger karena masalah harga. Los Blancos tidak bersedia memenuhi biaya yang diminta agen Rudiger, yakni 20 juta pound atau sekitar Rp 388,8 miliar.

Tetapi, Manchester United masih harus bersaing dengan klub tim papan atas Eropa lainnya. PSG, Bayern Munchen, dan Juventus dikabarkan juga ingin menggunakan jasa Rudiger.

 

3 dari 3 halaman

Naik Gaji

Chelsea bersedia melakukan segala cara untuk mencegah Antonio Rudiger pergi. Menurut Marca, pemain berusia 28 tahun tersebut hanya akan bertahan di Stamford Bridge jika tuntutan gajinya dipenuhi, yakni 220.000 pound per minggu.

The Blues telah mengajukan tawaran 140.000 pound per minggu, namun ditolak. Mantan pemain Stuttgart itu ingin menjadi salah satu dari 10 penerima gaji teratas di klub.

Sumber yang dekat dengan klub juga menyatakan Chelsea mungkin juga menambahkan bonus loyalitas ke kontrak baru untuk meningkatkan gaji mingguan Rudiger.

Rudiger telah menjadi salah satu pemain bintang Chelsea di bawah Thomas Tuchel. Dia memainkan peran kunci saat memenangkan trofi Liga Champions tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Antonio Rudiger

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola