Sukses

Ribka Sugiarto Unggah Foto dengan Muhammad Rian Ardianto, Greysia Polii Memberikan Komentar

Liputan6.com, Jakarta - Pebulu tangkis putri Ribka Sugiarto meunggah foto dengan Muhammad Rian Ardianto tepat pada saat hari ulang tahunnya yang ke-22, Sabtu (22/1/2022). Foto keduanya dilengkapi dengan caption yang sangat romantis.

“Semakin banyak tantangan, masalah,  kehidupan yang harus kita jalani, kita tidak menghindarinya, dan akhirnya saya berumur 22 sekarang," tulis Ribka.

"Terima kasih atas semua yang telah kamu katakan kepada saya, kamu telah mendukung saya selama ini, saya tidak bisa menjawab satu per satu, terima kasih semua. Aku cinta kamu,” sambungnya. 

Pada hari itu, Rian Ardianto memberikan kejutan kue ulang tahun yang berwarna biru lengkap dengan figur Stich kesukaan Ribka. Tak lupa pada kue ulang tahun tersebut, terdapat tulisan “Happy 22nd Birthday Sayang.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respon Greysia Polii

Peraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii juga ikut mengomentari foto tersebut. 

“Wuih sudah gede… hahaha… selamat ulang tahun,” tutur Greysia dengan menambahkan emoticon jatuh cinta. 

Tak hanya itu, foto yang diunggah juga sontak membuat warga sosial media menjadi heboh karena tangan Rian Ardianto tampak memeluk Ribka Sugiarto yang sedang berbahagia. 

“Happy level up day ka Ribka! Sehat-sehat terus dan cepet pulih,” tutur seorang penggemar Ribka di kolom komentar Instagram. 

3 dari 3 halaman

Cedera ACL

Sekadar informasi, Ribka Sugiarto sempat mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) ketika bertanding melawan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai di Indonesia Master 2021 akhir tahun lalu. 

Cedera ini mengharuskan Ribka untuk beristirahat 2-3 bulan. 

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.