Ganda Putra Malaysia Teo Ee Yi Positif Covid-19 setelah Kembali dari India

Oleh Liputan6.com pada 23 Jan 2022, 17:15 WIB
Diperbarui 23 Jan 2022, 17:15 WIB
Foto: Singkirkan Wakil Korea Selatan, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon Lolos ke Perempatfinal Indonesia Open 2021
Perbesar
Pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. (Dok. PBSI)

Liputan6.com, Jakarta - Ganda putra Malaysia Teo Ee Yi positif Covid-19 setelah kembali dari India, Minggu (23/1/2022). Namun, dia tidak mengalami gejala berat dan meminta penggemarnya tidak khawatir.

Bersama Ong Yew Sin, Teo baru saja saja mengikuti India Open 2022. Keduanya sempat bertanding melawan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada semifinal, pekan lalu.

“Hasil semalam (PCR) sudah keluar, saya terdeteksi (Covid-19) tapi CT Value saya 36.15 berarti tinggi dan saya dalam masa recovery. Saya berharap kalian jangan risau dan berharap kalian semua tetap menjaga kesehatan dan tetap aman,” ucap Teo pada Instagram Story.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kabar Konfirmasi Ganda Putra Malaysia

FOTO: Kevin/Marcus Melaju ke Final Indonesia Masters 2021
Perbesar
Pasangan ganda putra Malaysia Ong Yew Sin (kanan) dan Teo Ee Yi (kiri) saat melawan pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon pada babak semifinal bulu tangkis Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali, Sabtu (20/11/2021). (Liputan6.com/HUMAS PP PBSI)

Ong Yew Sin juga memberikan konfirmasi terkait hasil PCR melalui posting Instagram. Namun, dia bebas Covid-19.

“Saya hampir tertidur dan mendapatkan pesan dari BP Health Care. Begitu saya buka terlihat kata ‘tidak terdeteksi’, hati saya lega dan sangat senang. Oke, Yassin lanjut tidur terlebih dahulu. Terima kasih untuk semua yang berdoa dan berharap semua akan baik-baik saja,” tutur Ong Yew Sin. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kinerja di India Open 2021

Pada babak pertama, pasangan ganda putra malaysia ini berhasil mengalahkan pasangan Ravikrishna/Sankar Prasad dengan skor 21-19, 21-14. Perjalanan pasangan peringkat 11 dunia ini berjalan dengan mulus. 

Pasangan ganda putra malaysia ini kandas pada babak semifinal pada saat bertemu dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka menyerah 12-21, 14-21.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya