Top 3 Berita Bola: Cristiano Ronaldo Bikin Ruang Ganti Manchester United Resah

Oleh Defri Saefullah pada 23 Jan 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 23 Jan 2022, 10:30 WIB
Foto: Dramatis, Gol Telat Marcus Rashford Pastikan Manchester United Gusur West Ham United dari Posisi ke-4 Klasemen Sementara Liga Inggris
Perbesar
Pada menit ke-20 Manchester United memiliki peluang lewat Cristiano Ronaldo. Sayang, upayanya sambil menjatuhkan badan untuk menyundul bola hasil umpan Bruno Fernandes justru meleset. (AP/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo bikin ruang ganti Manchester United resah? Ya, ini setelah pengakuannya di wawancara dengan Skysports dilansir beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, pemain internasional Portugal ini, berbicara tentang kehidupan di Manchester United.

Dan sepertinya kata-kata Ronaldo tidak menyenangkan semua orang di Old Trafford. Ronaldo mengatakan bahwa dia tidak ingin berjuang untuk MU di Liga Europa.

Pengakuan jujur Ronaldo menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu. Ada juga berita Man Utd lainnya yang juga paling banyak dibaca.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Sabtu, 22 Januari 2022:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Pengakuan Jujur Cristiano Ronaldo Bikin Ruang Ganti MU Resah

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes 7 November
Perbesar
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo dan gelandang Bruno Fernandes bereaksi dalam laga Liga Inggris melawan Manchester City di Old Trafford, Sabtu, 6 November 2021. (Oli SCARFF / AFP)

 

Perasaan para pemain Manchester United atau MU campur aduk menyusul pengakuan jujur Cristiano Ronaldo. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, pemain internasional Portugal ini, berbicara tentang kehidupan di klub Liga Inggris tersebut. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Bikin Kacau Ruang Ganti, Ralf Rangnick Ingin Jual Tiga Pemain MU?

Foto: Deretan Pemain Termahal Yang Akan Memanaskan Laga Manchester United Kontra Liverpool di Liga Inggris
Perbesar
Paul Pogba - Gelandang Timnas Prancis ini kembali ke Old Trafford dengan status sebagai pemain termahal di dunia kala itu. Pogba dibeli dari Juventus seharga 105 juta euro. Pogba telah mencetak 38 gol dan 49 assist dari 217 penampilan bersama Setan Merah. (AP/Rui Vieira)

 

Manajer interim Manchester United (MU) Ralf Rangnick kabarnya berencana menjual tiga pemain Setan Merah, lantaran dianggap mengacaukan suasana ruang ganti. Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Balas Dendam Ronaldo, Gantian Man City Telikung Pemain Incaran MU

Julian Alvarez
Perbesar
Bintang muda River Plate, Julian Alvarez. (JUAN MABROMATA / AFP)

 

Manchester City dibikin sakit hati oleh rival sekota Manchester United dipenghujung bursa transfer musim panas 2021. MU merebut Cristiano Ronaldo yang hampir hijrah ke City. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya