Sukses

Klasemen Liga Inggris 23 Januari 2022: MU Menyodok ke 4 Besar

MU berhasil masuk zona Liga Champions di klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United meraih kemenangan penting di pekan 23 Liga Inggris. Tambahan tiga angka pada Sabtu (22/1/2022) malam WIB membuat MU menyodok ke empat besar klasemen Liga Inggris.

Semalam MU sukses menang 1-0 atas West Ham United di Stadion Old Trafford. Gol tunggal kemenangan MU Dibuat striker Marcus Rashford pada menit akhir pertandingan.

Tambahan tiga poin ini membuat MU mendepak West Ham dari urutan empat klasemen Liga Inggris. MU mengoleksi 38 poin, unggul satu dari West Ham yang turun ke urutan lima.

Namun posisi MU di peringkat empat masih rawan digusur oleh Tottenham Hotpur dan Arsenal yang belum bertanding di pekan 23 ini.

Sementara itu Manchester City masih di puncak klasemen Liga Inggris dengan 57 angka dari 23 laga. City unggul 12 poin dari peringkat dua Liverpool yang baru main 21 kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Hasil Semalam

Everton 0-1 Aston Villa

Brentford 1-2 Wolverhampton

Leeds 0-1 Newcastle

MU 1-0 West Ham

Southampton 1-1 City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Klasemen Liga Inggris