Sukses

Hasil Liga Inggris: Gol Menit ke-93 Marcus Rashford Bawa MU Bungkam West Ham

Liputan6.com, Manchester -bog Manchester United (MU) meraih kemenangan penting atas West Ham United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Tuan rumah berjaya 1-0 di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022). 

Melawan salah satu rival pada perburuan menembus empat besar, MU sempat frustasi karena kesulitan menembus pertahanan tim tamu. Namun, gol yang ditunggu akhirnya datang pada menit ketiga injury time. 

Pemain pengganti Marcus Rashford mencatatkan nama di papan skor setelah meneruskan umpan Edinson Cavani. Sempat diduga offside, ofisial pertandingan mengesahkan gol tersebut setelah video assistant referee tidak mengintervensi.

Dengan hasil ini, MU naik ke peringkat empat klasemen sementara. Pasukan Ralf Rangnick mengoleksi 38 poin dari 22 pertandingan. Mereka menyalip West Ham yang sekali bertanding lebih banyak dan kini unggul satu angka.

Meski begitu, MU juga mesti bersaing melawan Tottenham Hotspur (36 poin, 19 laga) dan Arsenal (35, 20) pada persaingan menuju Liga Champions musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Dalot, Maguire, Varane, Alex Telles, Fred (Cavani 82), McTominay, Fernandes, Greenwood (Martial 82), Ronaldo, Elanga (Rashford 62)

West Ham United: Areola, Coufal (Fredericks 70), Dawson, Zouma, Cresswell, Rice, Soucek, Bowen, Lanzini, Fornals, Antonio

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.