Sukses

Gaya Jonathan Christie Latih Anak Arief Muhammad: ‘Lari Komplek 5 Putaran Dulu Ya’

Jonathan Christie diminta melatih anak Arief Muhammad.

Liputan6.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia Jonathan Christie menanggapi Instagram Story YouTuber Arief Muhammad. Dia meminta anak sang YouTuber berlatih keras sejak usia dini.

Terlihat Arief Muhammad sedang bersama anaknya di lapangan bulu tangkis pada Jumat (21/1/2021). Isi dari story tersebut, Arief Muhammad meminta Jonathan Christie untuk mengajari anaknya yang belum genap berusia dua tahun, Baim. 

Pemain kelahiran 15 September ini pun merespon: “Gas bang, ayo Baim kita latihan! Permulaan lari komplek dulu ya 5 puter.”

Sontak jawaban Jonathan Christie membuat warga sosial media menjadi kaget dikarenakan Baim yang masih kecil diminta berlari lima putaran. 

“Masih kecil Jo,” tulis salah satu pengikut Jonathan pada instagram.

“Loh, justru harus dari usia dini di latihnya,” tulis tunggal putra yang akrab disapa Jojo itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respon Jonathan Christie

 

Tak berhenti sampai di situ, salah satu penggemar Jojo juga memberikan komentar kepada postingan Instagram Story tersebut dengan berkata: “bisa-bisanya ko nyuruh anak orang lari 5 kali putaran wkwk.” 

Tunggal putra Indonesia ini pun kembali meresponi tanggapan tersebut. “Lah, dulu saya juga disuruh lari 5 puter, kan saya juga anak orang,” tutur Jonathan Christie. 

3 dari 3 halaman

Kilas Balik Pengalaman Jonathan Christie

Meski terkesan bercanda, Jonathan memberikan sedikit gambaran pada perjuangan menjadi menjadi atlet. Dia sudah berlatih bulu tangkis sejak usia enam tahun. Jonathan berlatih mulai pukul 04.00 WIB hingga pukul 07.00 WIB. kemudian latihan kembali pada pukul 15.00 WIB. 

Panggung pertama Jojo merupakan turnamen kecil. Jonathan tertarik karena jadi juara dan mendapatkan uang bisa digunakan untuk jajan. Puncak prestasi Jonathan Christie berada di Asian Games 2018. Jojo berhasil meraih medali emas pada ajang bergengsi tersebut. 

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.