Sukses

Ganda Campuran Malaysia Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai Berlatih di Indonesia

Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai berlatih di Candra Wijaya Badminton Centre.

Liputan6.com, Jakarta - Ganda campuran Malaysia Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai resmi mulai berlatih di Candra Wijaya Badminton Centre milik legenda bulu tangkis Indonesia, Candra Wijaya. 

Kehadiran ganda campuran Malaysia di Indonesia bukan untuk liburan, melainkan untuk mengasah kemampuan mereka di Indonesia. Pada rangkaian turnamen Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali pada November-Desember 2021 lalu, Candra Wijaya sempat menemani pasangan Malaysia ini. 

Kabar kedatangan Goh Soon Huat/Shevon Jemie ini sudah dikonfirmasi oleh akun instagram @BadmintonTalk di Twitter. 

“Mulai tahun ini, pasangan XD Malaysia, Goh Soon Huat dan Shevon Jemie Lai mulai berlatih di Candra Wijaya International Badminton Centre di Tangsel.” 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Kedatangan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai

Sebelumnya, kabar kedatangan ini terungkat setelah Shevon Jemie Lai mengunggah story di akun Instagram resmi. Pada akun instagramnya, Shevon Jemie mendapatkan banyak hadiah dari penggemarnya di Indonesia.

Shevon pun merespon: “Terima kasih fans badminton Indonesia sudah selalu hangat terhadap kami,” tulis Shevon pada Instagram Story. 

3 dari 3 halaman

Prestasi Goh Soon Huat/Shevon Jemie

Pasangan ganda campuran yang baru dipasangkan pada tahun 2016 ini telah menoreh sejumlah prestasi

Kedua pasangan ini berhasil mengalahkan peraih medali emas Olimpiade asal Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada Singapore Open 2018 di final dengan dua gim langsung 21-19, 21-18. 

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.