Eks Chelsea Akui Sedang Didekati Barcelona, Segera Gabung?

Oleh Liputan6.com pada 22 Jan 2022, 12:06 WIB
Diperbarui 22 Jan 2022, 12:12 WIB
Chelsea
Perbesar
Cesc Fabregas dan Oscar dos Santos yang kini lebih sering duduk di bangku cadangan. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, Shanghai- Mantan gelandang Chelsea, Oscar telah mengungkapkan bahwa Barcelona telah melakukan pendekatan untuk mengontraknya dari Shanghai SIPG

Pada 2017 silam, pemain berusia 30 tahun itu meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Liga Super China. Shanghai SIPG dan akan memasuki musim keenamnya di China. Namun, sekarang dia memiliki tawaran untuk bergabung dengan Barcelona sampai musim panas. 

Ditanya TNT Sports tentang kabar Barcelona, Oscar menjawab: “Ya, ini sepengetahuan saya."

Oscar ingin kembali kompetitif di kompetisi sepak bola Eropa. Eks Chelsea ini berharap bisa kembali mendapatkan perhatian dari pelatih Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar nanti.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Barcelona

Foto: 5 Pemain Aktif Chelsea dengan Durasi Terlama Membela The Blues di Liga Inggris, Cesar Azpilicueta Paling Loyal
Perbesar
Andreas Christensen. Bek tengah Denmark berusia 25 tahun ini telah 8 musim membela Chelsea sejak dipromosikan dari tim yunior pada 2014/2015. Sempat 2 musim dipimjamkan ke Borussia Monchengladbach, ia total tampil 148 kali di semua ajang dengan torehan 2 gol dan 2 assist. (AFP/Jonathan Nackstrand)

Barcelona menghubungi agen saya untuk mengetahui tentang kemungkinan ini, mereka tahu sepak bola di China akan berhenti sampai Maret. Jadi mungkin, Barca menghadapi masa sulit sekarang.”

Oscar juga mengatakan “Saya diberitahu tentang ketertarikan saya, saya kira mereka masih mencoba untuk mencari tahu sesuatu. Barca memiliki masalah tentang mendaftarkan pemain baru dan masih perlu menyelesaikan pembicaraan dengan klub saya.” 

Pemain berusia 30 tahun itu juga menambahkan “Mereka ingin saya bergabung sampai akhir musim. Mereka masih berbicara, tetapi ada masalah dengan pemain baru.” 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kesempatan Baik Bagi Oscar

“Senang melihat klub besar tertarik pada Anda. Kami tidak memiliki pembicaraan sejauh ini, tidak ada gunanya melakukan itu jika Barcelona tidak dapat mendaftarkan pemain baru sekarang. Barca sedang mencoba untuk menyelesaikan akhir mereka, maka mungkin saya akan berbicara dengan agen saya sehingga kami dapat mengatur sesuatu.” 

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi saya, untuk Barcelona juga. Saya dalam kondisi bagus di sini, akan bagus untuk karir saya.” 

“Saya kira Barca juga akan menghargainya karena saya sekarang lebih berpengalaman, dewasa dan saya tahu mereka memiliki banyak anak muda saat ini. Itu bisa bekerja untuk semua orang. Saya akan senang jika semuanya berjalan dengan baik, tetapi saya masih memiliki kontrak Shanghai banyak membantu saya shingga saya tidak memiliki keluhan.” 

 

Penulis: Jesslyn Koesman

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya